Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b8143f1ed7196438000156/vampir-lokal
vampir lokal
KISAH VAMPIR LOKAL

di dunia kegelapan diam2 ada perkumpulan vampir dari sgala penjuru dunia..suatu hari berkumpullah vampir2 tersebut lengkap dengan perjamuan dan pelayan..
pelayan : om vampir dr india mau minum apa.?
v.india : bawakan sy satu gelas darah balita yg msh segar..
pelayan : terkabul..
kemudian pelayan melayani vampir yg lain
pelayan : om vanpir dr indonesia mau minum apa.?
v.indonesia : aku mau minum darah ayam jantan
pelayan :terkabul
kemudian pelayan kembali menyinggahi vampir yg lain
pelayan : om vampir lokal mau minum apa.?
v.lokal : saya cukup 1 gelas air putih saja..
pelayan : (bingung) kenapa vampir minum air putih.?
pelayan pun penasaran terhadap vampir lokal dan di bawakanlah pesanan vampir tsb..saking penasarannya pun sang pelayan terus mengawasi apa yang akan di lakukan vampir lokal dengan air putihnya..
tiba tiba vampir lokal mengeluarkan sebuah pembalut wanita bekas pakai dan masih basah dan baru.. dari balik jas hitam nya kemudian di celupkan di dalam gelas air putihnya tersebut dan berkata kepada pelayan tsb.:
v.lokal : ini di tempat saya namanya darah celup..
pelayan : oallahh
pertamax gan..sayang joke nya tapi luwayan buat nyengir
lucu gan


makhlum gan baru newbie hahahaha

repost nih gan, udah sering baca
gan ane nie jadinya

ane dah gan
TSnya bs aja

wakakak lumayan dah gan
ada ada aja nie jokes-nya
bacnaya jadi
kocak banget gan top joke nih menurut ane
hahah lucu dah gan
lomayan gan siang2
vampir koplak,
Geli gan bacanya...
Mmm... gak bayangin dech...
hihihi jorokk... bacanya aja jadi gemanaa getooh
WkwkwkwK softeX
lumayan gan
lucu sih lucu gan
cuma berbau neh , keep posting aje ye gan
ane ga bisa ngebayangin baunya kaya apa tuh minuman..ngga enak pasti...
asli ane jadi terus nie