Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b813ebdb92484c4a0000e8/vampir-lokal
vampir lokal
KISAH VAMPIR LOKAL

di dunia kegelapan diam2 ada perkumpulan vampir dari sgala penjuru dunia..suatu hari berkumpullah vampir2 tersebut lengkap dengan perjamuan dan pelayan..
pelayan : om vampir dr india mau minum apa.?
v.india : bawakan sy satu gelas darah balita yg msh segar..
pelayan : terkabul..
kemudian pelayan melayani vampir yg lain
pelayan : om vanpir dr indonesia mau minum apa.?
v.indonesia : aku mau minum darah ayam jantan
pelayan :terkabul
kemudian pelayan kembali menyinggahi vampir yg lain
pelayan : om vampir lokal mau minum apa.?
v.lokal : saya cukup 1 gelas air putih saja..
pelayan : (bingung) kenapa vampir minum air putih.?
pelayan pun penasaran terhadap vampir lokal dan di bawakanlah pesanan vampir tsb..saking penasarannya pun sang pelayan terus mengawasi apa yang akan di lakukan vampir lokal dengan air putihnya..
tiba tiba vampir lokal mengeluarkan sebuah pembalut wanita bekas pakai dan masih basah dan baru.. dari balik jas hitam nya kemudian di celupkan di dalam gelas air putihnya tersebut dan berkata kepada pelayan tsb.:
v.lokal : ini di tempat saya namanya darah celup..
pelayan : oallahh
boleh ya bawa teh celup dari luar
Quote:Original Posted By duabelaskursi
KISAH VAMPIR LOKAL

di dunia kegelapan diam2 ada perkumpulan vampir dari sgala penjuru dunia..suatu hari berkumpullah vampir2 tersebut lengkap dengan perjamuan dan pelayan..
pelayan : om vampir dr india mau minum apa.?
v.india : bawakan sy satu gelas darah balita yg msh segar..
pelayan : terkabul..
kemudian pelayan melayani vampir yg lain
pelayan : om vanpir dr indonesia mau minum apa.?
v.indonesia : aku mau minum darah ayam jantan

pelayan : oallahh




lumayan jann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak gan joke nya....

parah bener ane jadinya
asli dah kocak juga nie jokesnya
hahah asli bikin
Ada juga ya vampir lokal
hahah ada ada aja ampir kaya begitu ;ngakak
lebih segar dan lebih menggairahkan
koplak nih vampir minum teh celup
cuman beda versi ceritanya



4004994 FULLBOMBASTIC
teh celup khusus vampir
Quote:Original Posted By rsps
Ada juga ya vampir lokal


tpi
hahaha trit ente bikin ane happy ngakak asli ane ganvampir lokal

ane bantu vampir lokal ya gan vampir lokal
keep posting

vampir lokal
vampir lokal vampir lokal
Hahahaha ngakak gan
Nice share gan...
Keep posting...!!!
sompret bikin jokenya gan
ngirit banget tuh gan
×