alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b813ab8127cf7f5100013f/pak-ustad-dan-majalah-porno
Pak Ustad dan Majalah Porno
Selamat pagi gan, ane mau bikin agan agan nyengir lagi nih emoticon-Ngakak

Semoga thread ane kagak emoticon-Blue Repost ya gan emoticon-Sorry

Ceritanya pendek gan !

Jadi suatu hari ada pak ustad masuk ke dalam kamar anaknya nih gan.. Habis itu dia nemuin majalah dewasa gitu gan .. Setelah itu dia bua dah itu majalah gan ..
Dibukanya halaman pertama : Ya Allah !! (x.x)
Halam ke dua : Ya Robbi !! emoticon-Cape d... (S)
halam ke tiga : Ya Gusti !! emoticon-Cape d... (S)
Halaman terkahir : Ya habis -___-

Maaf ya gan kalo emoticon-Blue Repost bila berkenan tinggalkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-No Sara Please
Quote:Original Posted By udenwelehweleh
emoticon-No Sara Please


nyimak dulu lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak gan joke nya
Quote:Original Posted By udenwelehweleh
emoticon-No Sara Please


cuma menghibur loh gan emoticon-Sorry
garing..emoticon-Hammer (S)
hahahah koplak bener jokesnya gan emoticon-Ngakak
Udh prnah baca ane gan .
Tpi tetap aja emoticon-Ngakak
buset dah gan emoticon-Ngakak ane

ekekkekekekekekek...
nice trid,
sayang ane gak pertamax malus
haha.. malah ketagihan lagi diliat di kebet ya habis emoticon-Ngakak

wakakak lumayan dah gan emoticon-Ngakak
ada ada aja nie jokes-nya emoticon-Big Grin
manyan lah gan emoticon-Big Grin

wkwkwkw yg gak ngakak = maho
cool

ane emoticon-Ngakak dah gan
TSnya bs aja
mayan lah gan ....
Ngakak ane gan emoticon-Ngakak (S)
ijin nyimak dulu gan,,
jiah ngakak malem malem baca bginian di kaskus

wakakak lumayan dah gan emoticon-Ngakak
ada ada aja nie jokes-nya emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×