Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b813ab8127cf7f5100013f/pak-ustad-dan-majalah-porno
Pak Ustad dan Majalah Porno
Selamat pagi gan, ane mau bikin agan agan nyengir lagi nih

Semoga thread ane kagak ya gan

Ceritanya pendek gan !

Jadi suatu hari ada pak ustad masuk ke dalam kamar anaknya nih gan.. Habis itu dia nemuin majalah dewasa gitu gan .. Setelah itu dia bua dah itu majalah gan ..
Dibukanya halaman pertama : Ya Allah !! (x.x)
Halam ke dua : Ya Robbi !!
halam ke tiga : Ya Gusti !!
Halaman terkahir : Ya habis -___-

Maaf ya gan kalo bila berkenan tinggalkan
Quote:Original Posted By udenwelehweleh


nyimak dulu lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak gan joke nya
Quote:Original Posted By udenwelehweleh


cuma menghibur loh gan
garing..
hahahah koplak bener jokesnya gan
Udh prnah baca ane gan .
Tpi tetap aja
buset dah gan ane

ekekkekekekekekek...
nice trid,
sayang ane gak pertamax malus
haha.. malah ketagihan lagi diliat di kebet ya habis

wakakak lumayan dah gan
ada ada aja nie jokes-nya
manyan lah gan

wkwkwkw yg gak ngakak = maho
cool

ane dah gan
TSnya bs aja
mayan lah gan ....
Ngakak ane gan
ijin nyimak dulu gan,,
jiah ngakak malem malem baca bginian di kaskus

wakakak lumayan dah gan
ada ada aja nie jokes-nya
×