Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b78367e674b4626d000005/mabuk-bensin
Ngakak MABUK BENSIN
MABUK BENSIN



alkisah ada org yg tinggal d sisi kiri dan sisi kanan sungai, d sisi kiri pd makmur sedangkan d sisi kanan pd melarat. Krn kasian org kiri memberikan makanan, bensin dan menyebrangkan mobil ke sisi kanan. Org kanan yg menerima pemberian org kiri pun merasa senang sekali dan berpesta pora.
Kiri: “Oi, kanan gimana mkanan, bensin dan mobil yg ku kasih?”
Kanan: “Makasih ya, berkat pemberianmu kami berpesta pora. Tapi, emangnya km ada ngasih mobil?”
Org kiri pun bingung dan tersadar.
Kiri: “Bodo banget si luu, nyangkut tuh cepetan ambill.”
Org kanan menuju pun menuju tali penyebrangan
Kanan: “Sori deh, namanya nyangkut ya kita org ga sadar, Thanks ye”
Kiri: “Yoa, Bensinnya udah nyampe kan?”
Kanan: “oh, tnang ja. Dah nyampe dari tdi kok…. Ni lagi pesta sma makanan yg km kasih, gila pada mabuk ni orang”
Kiri: “woi, kanan, klian bleh melarat tp jangan bego dong…. Tu bensin buat mobil !!”
Org kanan kmdn mikir smbil ngangguk
Kanan: “oooooohhh, gitu?? Ternyata mobilnya mau ikutan mabuuuk sama kita2 disini”


Sumber : http://yugo21.blogspot.com/2012/05/k...#ixzz2DcvfLZaD





bensin di buat minum2 mabuk bareng ama mobil,, ckckc
lumayanlah gan.
cari yg lebih lucu lg ya.








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
ada ada aja ente
lumayanlah gan.
cari yg lebih lucu lg ya.








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
wuikk......bensin emang bisa mabuk ya kl diminum....
lumayan gan
mobilnya pake nyangkut segala
hahaah
menarik gan
mnum bensin mabuk nya gk abis" gan
kocak gan
lumayan
mayan gan
parah banget tuh begonya
parah tuh sisi kiri....

Bensin buat mobil malah di minum
Mayan Gan .
Kocak gan
hahah asli dah jokesnya
gan dah ane
×