alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b783595b2acf18360001ac/di-halte-bus
Ngakak Di Halte Bus
Di suatu sore, seorang penjaga keamanan di sebuah halte bus dengan panik melihat seorang wanita dengan busana yang begitu mencolok. Hanya sebelah dadanya yang tertutupi pakaian, sedangkan yang lain terbuka tanpa pelindung sama sekali. Berniat ingin menangkap dan membawanya ke pos keamanan terdekat, petugas keamanan tersebut bertanya baik-baik kepada sang wanita. "Selamat sore, Ibu. Ibu saya tangkap karena berbuat asusila di depan publik." Wanita tersebut kaget dan hendak menampar pipi petugas keamanan itu. "Bapak jangan kurang ajar ya, apa yang saya timbulkan hingga saya dituduh berbuat asusila?"

Sang petugas keamanan mencoba menjelaskannya perlahan, "Sebelumnya saya meminta maaf lagi. Tapi maaf, dada Ibu sebelah lagi tidak tertutup sehelai benang pun." Panik, sang wanita malah berteriak, "Ya Tuhan! Pasti anakku ketinggalan di bus saat tengah menyusui!"

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

MOHON CENDOL NYA....
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak anaknya ilang jadi keliatan deh tuh sebelah
somplak gan
kocak amat
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak kocak banget nih emoticon-Ngakak (S)
busyet dah bisa tinggal gitu anaknya emoticon-Ngakak








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
emoticon-Ngakak ibu ibu oon ah, masak anaknya ketinggalan waktu disusui emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) bisa aj ente gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bagus deh dadanya gak ketinggalan juga....
ane bantuu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
gan emoticon-Big Grin
hahah somplak bener sie jokesnya emoticon-Ngakak
ibu koplak emoticon-Ngakak
hahah kocak bener dah gan emoticon-Ngakak
buset dah giliran di kenyot anaknya sendiri gk berasa..

giliran di kenyot lakinya pasti di pantau terus...


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak dulu dah gan emoticon-Ngakak (S)
Ya ampyuuunnn.....

Dasor ibu geblek. ampe lupa sma anak sendiri...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bagus deh dadanya gak ketinggalan juga....
wkakaka
Ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
Wkwkwk... Lucu bener gan... Bikin terhibur..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayan gan ...