Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b783595b2acf18360001ac/di-halte-bus
Ngakak Di Halte Bus
Di suatu sore, seorang penjaga keamanan di sebuah halte bus dengan panik melihat seorang wanita dengan busana yang begitu mencolok. Hanya sebelah dadanya yang tertutupi pakaian, sedangkan yang lain terbuka tanpa pelindung sama sekali. Berniat ingin menangkap dan membawanya ke pos keamanan terdekat, petugas keamanan tersebut bertanya baik-baik kepada sang wanita. "Selamat sore, Ibu. Ibu saya tangkap karena berbuat asusila di depan publik." Wanita tersebut kaget dan hendak menampar pipi petugas keamanan itu. "Bapak jangan kurang ajar ya, apa yang saya timbulkan hingga saya dituduh berbuat asusila?"

Sang petugas keamanan mencoba menjelaskannya perlahan, "Sebelumnya saya meminta maaf lagi. Tapi maaf, dada Ibu sebelah lagi tidak tertutup sehelai benang pun." Panik, sang wanita malah berteriak, "Ya Tuhan! Pasti anakku ketinggalan di bus saat tengah menyusui!"



MOHON CENDOL NYA....
anaknya ilang jadi keliatan deh tuh sebelah
somplak gan
kocak amat
kocak banget nih
busyet dah bisa tinggal gitu anaknya








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
ibu ibu oon ah, masak anaknya ketinggalan waktu disusui
bisa aj ente gan
kocak gan


bagus deh dadanya gak ketinggalan juga....
ane bantuu
gan
hahah somplak bener sie jokesnya
ibu koplak
hahah kocak bener dah gan
buset dah giliran di kenyot anaknya sendiri gk berasa..

giliran di kenyot lakinya pasti di pantau terus...


ngakak dulu dah gan
Ya ampyuuunnn.....

Dasor ibu geblek. ampe lupa sma anak sendiri...

bagus deh dadanya gak ketinggalan juga....
wkakaka
Ngakak gan
Wkwkwk... Lucu bener gan... Bikin terhibur..
mayan gan ...
×