Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b78289631243b734000142/gtgtgtgt-parutan-kunyit-obat-jerawat
>>>> Parutan Kunyit Obat Jerawat........
Numpang ngocol lagi gan..
Rasanya ga ... coz pengalaman pribadi TS nih. Kalo mungkin kebetulan aja.
Ok..... TKP gan...

Obrolan 2 temen ane yang lagi serius ngobrol... ane ngupingin doang n kepancing serius jg.
B = Bodonk
T = Tembolok
dua nama diatas cuma julukan pendekar mereka di kampung ane gan
NB : Tembolok jerawatnya banyak...

>>> ......
T : dong , gimana ya ngobatin muka ane ini.. kian hari jerawatnya makin banyak nih...
B : Biar aja...muka lo udah kadung ancur...
T : Bukan gitu... ane niat nembak fitri anak komplek seberang kali itu....
B : Buset, serius lo?... oke nih gw ada resepnya... dari org org tua dulu broo...
T : wuih... apaan tuh (Minat)
B : Lo tau KUNYIT?
T : Kunyit?.. tau lah.. yg biasa dipake emak gw goreng tempe..
B : Kunyit tadi lo parut pake parutan...parutan biasa untuk marut kelapa...
T : mantaap... terus terus.... (Makin penasaran)
B : Udah selesai lo parut tuh kunyit...
T : ya..ya....
B : Hasil parutan tadi lo pinggirin ni ya... pinggirin...
T : ya... singkirin lah...gitu...
B : Udah lo singkirin kunyit tadi....
T : ya....Udah...
B : LO PARUTIN PARUTANNYA KE MUKA LO!!!!!!... ...
T : :Marah
B: Kabuuuurrrr.......

semoga agan agan terhibur... n kalo ga keberatan bagi nya dong... or lah .... yg penting
kocak banget jokes ente
ane kira kunyitnya yang jadi obat, ternyata parutannya
thu jerawat mo buat campuran goreng tempe yah gan
kocak gan
Quote:Original Posted By rovikbens88
Busyut parah amat tuh si bodong


Keep posting yang lebih lagi gan


Makasi gan... seneng agan


nice joke gan...

kocakkk gann
>>>> Parutan Kunyit Obat Jerawat........sakit perut ane ketawa gan....>>>> Parutan Kunyit Obat Jerawat........>>>> Parutan Kunyit Obat Jerawat........


>>>> Parutan Kunyit Obat Jerawat........ nice jokes gan
hahaha kirain apa, salah sangka tuh
ternyata parutannya yg buat obat
Ancur tuh muka
Quote:Original Posted By beket
>>>> Parutan Kunyit Obat Jerawat........sakit perut ane ketawa gan....>>>> Parutan Kunyit Obat Jerawat........[img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/11/30/4519957_20121130114752.gif[/i



>>>> Parutan Kunyit Obat Jerawat........ nice jokes gan


seneng agan beket

Bagi nya dong...

kwkwkwwkwkwk kocak gan
wkwkk d sambit parutan tu ntar

dianggep serius malah dijorongin



Posted with KaskusQR
buset di parut ga ancur tuh muka haha
×