alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b771bbea74b48f29000015/kiss-ass
Ngakak Kiss ASS
Seorang wanita mengalami kecelakaan dan wajahnya terbakar. Untuk menyelamatkan wajahnya, dokter menganjurkan agar kulit wajahnya yang terbakar diganti dengan kulit dari bokongnya. Masalahnya, bokongnya pun mengalami luka bakar dan tidak bisa dipakai. Maka suaminya merelakan kulit bokongnya untuk menggantikan kulit wajah sang istri. Beberapa bulan setelah operasi yang berjalan lancar, wajah sang istri kembali mulus tanpa cela, bahkan makin terlihat cantik dan muda. Semua orang yang melihatnya memujinya setinggi langit. Suatu hari sang istri berkata kepada suaminya, “Sayang, aku sungguh terharu atas pengorbananmu sehingga wajahku selamat, bahkan makin cantik. Bagaimana aku bisa betterima kasih?” Suaminya menjawab: “Sayang, kamu tak perlu berterima kasih. Kamu tidak tahu betapa bahagianya aku setiap melihat wajah kamu dicium oleh ibu kamu.”
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

sama saja mertuanya tiap hari cium bokongnya dia ya gan....ckckckck
emoticon-Ngakak kocak banget nih jokes emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
hahaha
menarik juga gan
emoticon-Ngakak suaminya malah bangga istrinya dicium ibunya emoticon-Ngakak
hahahah kocak banget nie jokes emoticon-Ngakak
hahah kocak dah gan emoticon-Ngakak
lumayan emoticon-Ngakak (S) gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak suaminya pengaggum rahasia mertuanya yah? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaha di cium ibunya nok gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwkw
ganti kulit wajah dari bokong suaminya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



wkwkwkw
emg suaminya gak pernah nyium istrinya juga?sama aja kan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan..........
suami koplak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) wakakaka wakakaka wakakaka
kocak asli ceritanya ori banget inih kk :P
asli dah gan bikin emoticon-Ngakak
Mayan gan joke ente, kocak banget emoticon-Ngakak
heheh ngakak bacanya emoticon-Smilie
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×