Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b75a8e1dd719926e000001/dongkrak-ajaib-gaaaaannn-silahakan-dibaca-dijamin-ente-ngakak-bor
Ngakak DONGKRAK AJAIB gaaaaannn!!! Silahakan dibaca, dijamin Ente Ngakak Bor!
Permisi agan..agan semua. Wah malem Jum'at nih, kalo kata orang-orang sih ini malem wayanya SETAN-SETAN Keliaran

Tapi tenang aja gan, thread ane malem ini ga bakal bahas hal-hal spooky

SIMAK GAN !!

Suatu malam seorang SPG sedang menunggu bis di kawasan Kuburan Karet Bivak, dia baru saja selesai pulang kerja dan menuju rumah di kawasan Lebak Bulus.

Lama dia menunggu, akhirnya bis yang ditunggu akhirnya datang,

KENEK: Bulusss...bulusss...ayoo neng Lebak Bulus bis terakhir!!!

SPG: Bis terakhir bang?

KENEK: Terakhir neng, kaga ada lagi (Pake logat batax)

*Akhirnya SPG itupun naik bis tersebut daripade digondol Setan Kredit Kuburan Karet.
**Di dalam bus, keadaanya padat dan sesak, terpaksa dia harus berdiri sampai suatu ketika ada seorang MAGAS (Mas-Mas Ganas) menegurnya.


MAGAS: Neng, sini neng duduk, abang pangku..neng pasti capek kan pulang kerja.

SPG: (malu-malu tapi mau)....Emmmm, gmn ya bang!! Boleh deh dipangku abang drpd berdiri, capek.

Sepanjang perjalanan mereka bercakap-cakap, dan sang MAGAS beraksi dengan MODUSnya.

MAGAS: Neng..rumahnya dimana?

SPG: Lebak Bulus bang, kalo abang?

MAGAS: di Pondok Cabe, waahhh kita serah nih..

SPG: iyaaa bang... (Tersapu-sapu malu).

Diluar bis, suasana hujan ditambah angin ngamuk. Jendela bis terbuka sehingga angin dingin masuk juga ke dalem bis. Bikin suasanaaaa brrrr...UDIN PETOT
SPG masih dipangku oleh MAGAS. lalu mereka lanjut berbincang.

MAGAS: OIa, neng....neng pasti kerjanya di Toko Minyak wangi mahal ya?

SPG: Ihhh...kok abang bisa tau?

MAGAS: abisssnya Neng wangi sih...

SPG: (lalu bales bertanya)..Bang, abang pasti kerjanya di bengkel ya?

MAGAS: Lhooo kok neng tau sih?

SPG: Abisnya...DONGKRAK abang naek turun nih dibawah neng

MAGAS: upppssss.....


hahaha..semoga menghibur

PS: No atau No
wkwkwkw masi kocak juga gan jokesnya....tapi ini kan jokes jadul ...keep posting gan
Hahaha...
Tapi seru gan ...

Thx udah mampir
haha, mayan gan..

ane bantu
keep posting ya
numpang ngakak donk gan
ampe olinya muncrat gak tuh dongkrak
ini mah jokes nya kasino warkop, jiahahaha
sampe mentok engga tuh dongkraknya gan ?
SUNDUL LAGI GANNNNN....

aseeek bole kutan sundul..sundul..
untung bang magas ga minta di oliin tuh dongkrak supaya lancar naik turunnya..hihihihihihihi
nice joke gan
dongkraknya naek turun..wkwkwk

ini baru bukan repsol.
mantap gan
bruakakakaka koplak ni si agan
dongkrak si anu
joke jadul Gan.. tapi jadi asyik lagi karena modifikasi Agan...
kocak gan
Quote:Original Posted By undergroundoz
wkwkwkw masi kocak juga gan jokesnya....tapi ini kan jokes jadul ...keep posting gan


iya gan.
uda sering baca nih








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
×