alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b733c6e774b4d247000013/gampang-minum-saja-air-digentong-itu
Gampang,, Minum saja air digentong itu
Halo agan" semua emoticon-Big Grin
Ane mau ngeshare jokes nihh kalo agan terhibur silakan tinggalkan komeng emoticon-Big Grin

Ane ga minta cendol kok emoticon-Malu (S) tapi kalo dikasi ane ga nolak emoticon-Najis (S)

Gampang,, Minum saja air digentong itu

Suatu hari di rumah seorang dukun, ada 3 orang yang ingin berkonsultasi soal masalah hidupnya .

Orang 1 : Mbah dukun tolong saya donggg. Kemarin saya diputusin sama pacar saya. Tapi saya masih sayang sama dia. Saya pengen balikan sama dia emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

Mbah : Oh itu gampanggg tinggal minum air di gentong itu. Besok, mantanmu itu pasti akan tergila gila saat melihatmu.

Orang 1 : Okedeh mbah ( lalu minum air yang ada di gentong )
Orang 1 : ( mikir ) kok baunya aneh ya emoticon-Bingung (S) apa emang kaya gini baunya emoticon-Bingung (S)

Lalu orang kedua langsung bersujud didepan Mbah dukun

Orang 2 : Mbahh, tolong saya emoticon-Frown Saya dicerai - in sama istri saya emoticon-Frown padahal kami sudah nikah 7 tahun mbah emoticon-Frown Saya masih sayang sama dia emoticon-Frown

Mbah : Ohhh kalo cuma segitu sih gampang, minum aja air digentong itu, nanti malam istri mu akan ada di ranjang mu lagi.

Orang 2 : Bener mbah? Makasih banyak ya mbah ( Lalu minum air yang ada di gentong )
Orang 2 : ( mikir ) kok baunya aneh ya emoticon-Bingung (S) biarin aja deh

Lalu orang ke 3 menangis sejadi jadinya di depan mbah dukun

Mbah : Anak muda, apa masalah mu sampai kamu menangis seperti itu?

Orang 3 : Saya kemarin malem kencing di gentong itu mbah emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

Orang 1, Orang 2 : emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis



Sekian dan terima kasih emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Minum air seni sendiri noh emoticon-Ngakak
lumayan gan,walau ga terlalu bikin ngakak,keep posting emoticon-I Love Indonesia (S)
koplak gan
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ts bisa banget nih bikin joke kayak begini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
ane bantu emoticon-Rate 5 Star emoticon-Sundul emoticon-I Love Indonesia
yang trakir pasti kena kutuk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak orang ke3nya koplak gan
emoticon-Ngakak gak sopan kencing dalam gentong emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Langsung dimatiin tuh orang ke-3 sama si dukun
emoticon-Ngakak ngakak gan ane bacanya
emoticon-Ngakak
minum air kencing dong Gan emoticon-Ngakak

emoticon-Najis emoticon-Najis
hoekk muntah seketika gan
wakakakak....emoticon-Ngakak
lucu gan,udah tau aneh,bknnya nanya malah diminum lsngemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ternyataa
emoticon-Ngakak wah kacau tuh orang ketiga emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan
wakakak koplak asli dah emoticon-Ngakak
Kwkwwwwk ....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak dah gan emoticon-Ngakak
×