alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b7305c0975b4415c00003d/invitation-trip-taun-baruan-to-mahameru---ranukumbolo---semeru
Invitation trip taun baruan to MAHAMERU / RANUKUMBOLO / SEMERU
Selamat sore agan dan sista...
diantara ribuan atau bahkan jutaan kaskuser disini, adakah yang punya rencana tahun baruan ke Gn Mahameru/Semeru yang konon katanya tertinggi di pulau jawa? emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
jujur ane pengen banget kesana...tapi gak ada temenya nih. ane buka buka thread yang berkaitan dengan trip kesana, ternyata cuma Catper doang gan...gak ada yang ngajak muncak bareng.huhuuu....
ane pengen liat ranukumbolo nih...pengen foto2 disana.hehee emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

kalo ada info yang berkaitan dengan trip kesana or ada temenya yg mau kesana, kasih tau ane ya gan n sis...makasih semuanya

maaf kalo ane salah kamar, gak tau harus curcol dimana ini emoticon-Big Grin
salam kaskuser (newbie) emoticon-Malu emoticon-Malu
posisi ente dimana gan..? emoticon-Smilie
ane ada rencana ke semeru juga soalnya..
dari jakarta.. tgl 28..
mpe jakarta lagi tgl 2
Quote:Original Posted By padrik
posisi ente dimana gan..? emoticon-Smilie
ane ada rencana ke semeru juga soalnya..
dari jakarta.. tgl 28..
mpe jakarta lagi tgl 2


ane d jkt bos, 085697522697 no hp ane.
coba sms ntar ane telp balik...
ane start nanjak insyaAllah tangal 26 gan emoticon-Big Grin
IMHO gunung semeru tanggal segitu kan masi ditutup gan..emoticon-Hammer2
kalo cuma ke ranu kumbolo mungkin masih diizinin..,
sukses gan tripnya. hati2 disana gan, kalo akhir tahun biasanya cuaca lg ga bagus.
sayang tahun baruan ane udah ada acara.
itinary benerin
atau request delete

.

Cuaca gk bagus gan...

Tahun baru sihh acaranya pada kerinjani gan...
Plg pas naik semeru juni juli agutus gan, pas bulan segitu gk badai pasir dan gak musim ujan... taun baruan di ranu kumbolo sabi bgt tuh, tp pst dingin bgt

Dan kebetulan ane udahnsempet ngerasain jd orang tertinggi sepulau jawa gan hehehhe emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By macanrakus
Plg pas naik semeru juni juli agutus gan, pas bulan segitu gk badai pasir dan gak musim ujan... taun baruan di ranu kumbolo sabi bgt tuh, tp pst dingin bgt

Dan kebetulan ane udahnsempet ngerasain jd orang tertinggi sepulau jawa gan hehehhe emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia


yoiii gan. taun baruan di ranu kumbolo sabi bngt. ane pas akhir tahun 2006 kesana. pas abis turun dari puncak langsung badai
Quote:Original Posted By rjt1504


yoiii gan. taun baruan di ranu kumbolo sabi bngt. ane pas akhir tahun 2006 kesana. pas abis turun dari puncak langsung badai


Wahaha ujiannya emg gede bgt ya, gak cm naiknya, turunnya jg tetep diuji. Ane pas turun ujan kagak berenti2, tp tetep hajar. Romantis bgt suasananya pas liat lagi ranu pane trus jalan di sepanjang sawah sambil gerimisan. emoticon-Matabelo
pengen banget nih ikut sayang waktunya gak pas..:sedih
Quote:Original Posted By macanrakus


Wahaha ujiannya emg gede bgt ya, gak cm naiknya, turunnya jg tetep diuji. Ane pas turun ujan kagak berenti2, tp tetep hajar. Romantis bgt suasananya pas liat lagi ranu pane trus jalan di sepanjang sawah sambil gerimisan. emoticon-Matabelo


iya gan. untungnya mulai badainya udh agak dibawah sih.
kalo ane turunnya berhenti di arcopodo dulu, ngepacking barang2. baru abis itu ga berhenti2 turunnya

replay

hhhmmm,,, wah agan,, ane jg ada rencana mau naek tgl 27-an bsok... ampe ketemu di sana aja yah agan2 semua yg mau naek, hehehe emoticon-2 Jempol
gan ajak ane dong. ane juga mau kesana tapi ga ada temen. posisi ane di bekasi. bisa lah kesono bareng ngerayain akhir tahun

kalo ada info mohon sms ya gan ke 021 80280494 atau 089618747283
Lagi Musim Hujan gan
Pendakian cuma boleh sampai Kalimati emoticon-Cape d... (S)

myplan

Sy rncana tgl 29 dr sby gan..kontek sy di 085694548235

saat 17 agustus seru

saat 17 agustus seru gan... kita memperingati kemerdekaan.......
Ane jg mau kesana gan sama sodara ane! Insya Allah sih jadi ane dibekasi gan
Ooohh iya untuk kepuncak maherunya gak boleh gan cm smpe ranukumbolo