alexa-tracking

Akibat Sebuah Dosa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b715fd8027cf1d640000bf/akibat-sebuah-dosa
Akibat Sebuah Dosa
Akibat Sebuah Dosa

Pemerkosa bejat ......!
Setelah menghisap madu kenikmatan dan merenggut kesucian dua gadis ini........
Direnggutnya pula nafas kehidupannya......
Sang pelaku tentunya akan menyesali perbuatannya di akhirat kelak
Menyesal Akibat Sebuah Dosa emoticon-Turut Berduka



Spoiler for perkosak:
Setelah sekian lama hilang, termyata kembali pulak emoticon-Embarrassment
Quote:

Kenapa eh kenapa yang enak itu diharamkan emoticon-siul
jiah nongol lg.. emoticon-Ngakak
nih foto nongol lg aku jd ngaceng lagi dah emoticon-Frown
yang penting toge emoticon-Recommended Seller
udah ditimpukin batu tetap gak kempes emoticon-Belo
emoticon-Matabelo woww itu beneran nggak pakek baju yah emoticon-Amazed
Quote:


klo urusan toge mentoge ni anak ahlinya emoticon-Recommended Seller


@sakawuni : mau ndak gw pinjemin kacamata kuda punya tetangga gw om? emoticon-Amazed
Quote:


toge darimana tocil gitu jugak emoticon-Cape d...
Olala~~ emoticon-EEK!:
Masih di posisi yg sama emoticon-Berduka (S)
Ada yang lain gak ni? emoticon-Stick Out Tongue
Jangan bilang cari sendiri emoticon-Mad (S)

masi blm dikubur jg neh.. emoticon-Ngakak
Quote:


dan bugil emoticon-Recommended Seller
Quote:


hah ane bikin ngacengg jngan2 mas angel emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Bettyemoticon-Betty


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


mulai dah mulai emoticon-Blue Guy Bata (S)
disenonohi terus terusan emoticon-Sorry
Quote:


emoticon-Recommended Seller om

Quote:


kan yang satu lagi toge kang emoticon-Malu

Quote:


mata ente bener2 tajam soal beginian om emoticon-Recommended Seller
Quote:

#KOWAK2 Saiki wes ditutup kasuse karo Mr.XXXL emoticon-Ngakak
Quote:


dan akhirnya pulang ke surga
mau enaknya aja, emoticon-Embarrassment ga mau nanggung belakangnya emoticon-Embarrassment