alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b71468621243213e000014/cerita-17-kesamping
Cerita 17 Kesamping
Just Guyon Gan Brooo emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Ada seorang istri yang di tinggal oleh
suaminy selama 3 hari..
pd saat suaminya pulang ia melihat
rumahnya berantakan
suaminya langsung bertanya kepada
...
istrinya
Suami : "ma TV kita mana ??
Istri : "dimaling pa ..
Suami : "kamu diam aja ??
Istri : "ya pa"
suaminya pergi ke garasi ia melihat
motornya sudah tidak ada lalu
suaminya bertanya lagi kepada
istrinya
Suami : "ma motor kita mana"
Istri : "dimaling pa"
suami : "kamu diam juga"
istri : "ya pa"
Suami : "jangan-jangan kamu di
perkosa"
istri : "ya pa"
Suami : "kamu diam juga"
istri : "ga pa goyang-goyang dikit
Suami : *Plaakkk (tepok jidat istri)

wkwkwkwwkkk...istri koplak...
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak


Kaya nya ane pernah baca thread kaya gini,cuma beda bahasa aja
oon tuh istrinya emoticon-Cape d...
walau uda sering tp masih buat ane senyum gan emoticon-Ngakak (S)








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

sore gan brooooo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngacir
uda pernh baca sih tp tetep emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ts bisa banget nih bikin joke kayak begini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
ane bantu emoticon-Rate 5 Star emoticon-Sundul emoticon-I Love Indonesia
ts gemblung
wkwkwkwk
17 kesamping
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost repost gan emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak blo'on bgt bininya
wwkkwkkwkwkwkkwkwkwk goyang2 dikit emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
istri yang hebat,, emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Thumbs up 

Quote:Original Posted By K.ASKUS.
walau uda sering tp masih buat ane senyum gan emoticon-Ngakak (S)








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sumpah gan ane cape liat jokes ente ketawa mulu emoticon-Ngakak (S)
jokes ente mantabs gan
emoticon-thumbsup
emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By boynoyka
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


bisa akaa lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak gan joke nya....ppp
Quote:Original Posted By cyber.48884


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sumpah gan ane cape liat jokes ente ketawa mulu emoticon-Ngakak (S)
jokes ente mantabs gan
emoticon-thumbsup
emoticon-Rate 5 Star

Thanx gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
lumayan gan bikin sakit perut emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak keep posting gan emoticon-Angkat Beer