Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b71468621243213e000014/cerita-17-kesamping
Cerita 17 Kesamping
Just Guyon Gan Brooo
Ada seorang istri yang di tinggal oleh
suaminy selama 3 hari..
pd saat suaminya pulang ia melihat
rumahnya berantakan
suaminya langsung bertanya kepada
...
istrinya
Suami : "ma TV kita mana ??
Istri : "dimaling pa ..
Suami : "kamu diam aja ??
Istri : "ya pa"
suaminya pergi ke garasi ia melihat
motornya sudah tidak ada lalu
suaminya bertanya lagi kepada
istrinya
Suami : "ma motor kita mana"
Istri : "dimaling pa"
suami : "kamu diam juga"
istri : "ya pa"
Suami : "jangan-jangan kamu di
perkosa"
istri : "ya pa"
Suami : "kamu diam juga"
istri : "ga pa goyang-goyang dikit
Suami : *Plaakkk (tepok jidat istri)

wkwkwkwwkkk...istri koplak...







Kaya nya ane pernah baca thread kaya gini,cuma beda bahasa aja
oon tuh istrinya
walau uda sering tp masih buat ane senyum gan








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU


sore gan brooooo
uda pernh baca sih tp tetep
ts bisa banget nih bikin joke kayak begini
ane bantu
ts gemblung
wkwkwkwk
17 kesamping
kocak gan
repost gan
blo'on bgt bininya
wwkkwkkwkwkwkkwkwkwk goyang2 dikit
istri yang hebat,,

Thumbs up 

Quote:Original Posted By K.ASKUS.
walau uda sering tp masih buat ane senyum gan








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU



sumpah gan ane cape liat jokes ente ketawa mulu
jokes ente mantabs gan


Quote:Original Posted By boynoyka


bisa akaa lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak gan joke nya....ppp
Quote:Original Posted By cyber.48884



sumpah gan ane cape liat jokes ente ketawa mulu
jokes ente mantabs gan



Thanx gan
lumayan gan bikin sakit perut keep posting gan
×