alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b70f99e874b48a66000074/postinganmu-harimaumu
Ngakak 
POSTINGANMU HARIMAUMU
Misi gan, ane numpang posting.. ini berkaitan sm pertandingan antara Singapore lawan Indonesia Kmaren emoticon-Ngakak,, sblum pertandingan ane nemu postingan ginian di salah satu FP Pesbuk nih postingannya

Spoiler for Nazar kalo timnas menang:
emoticon-Ngakak (S)

nah ini ada yg lebih parah lagi nih gan emoticon-Ngakak

Spoiler for nazar yg parah:


Pada kenyataannya kmarin Indonesia berhasil ngalahin Singapura emoticon-I Love Indonesia (S) Ane gak tau tuh gimana nasib orang yg rela disodomi sekarang emoticon-Ngakak (S) Maaf kalo postingannya ga lucu, tp ane mau pesen sama agan2 skalian,, ente boleh2 aja benci sm PSSI + KPSI, tp janganlah membenci TIMNAS, siapapun yg main ttep dukung TIMNAS kita emoticon-I Love Indonesia dan satu lagi,, kalo nazar jangan berlebihan POSTINGANMU HARIMAUMU
yg mau disodom emang dasarnya udh maho tuh...

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
keep postingg boss
POSTINGANMU HARIMAUMU
POSTINGANMU HARIMAUMU
hwahahaa...
tuh yang janji mau berenang jadi berenang gak ya emoticon-Ngakak
mana bakal di tepati gan
cuma omong doankemoticon-Ngakak
keep posting
ane bantu rate emoticon-Rate 5 Star
koplak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By taufikariel
keep posting
ane bantu rate emoticon-Rate 5 Star


makasih gan emoticon-Shakehand2
siapa yang mau nyodomi dia? emoticon-Ngakak (S)
haha -- emoticon-Ngakak

gag kebayang gan - kasian tuh makan lidah sendiri
wwkkwkwkwkwkwkw nah loh bijimane neh jadinye....? menang neh indo emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By rezaaxell


makasih gan emoticon-Shakehand2


lumayan terhibur
gan..makasi ya
Makan tuh timnas JEGERemoticon-Ngakak
hahaha udh gak perjaka berarti gan skrg, kn udh di sodomi emoticon-Ngakak
tetap semangat bwt timnas INDONESIA
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-Ngakak gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pengecut banget org kaya gitu,
udah diapus gan postingannya di fp terkait, bahasa itu fp jg bahasa melayu -_-