Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b70f99e874b48a66000074/postinganmu-harimaumu
Ngakak POSTINGANMU HARIMAUMU
Misi gan, ane numpang posting.. ini berkaitan sm pertandingan antara Singapore lawan Indonesia Kmaren ,, sblum pertandingan ane nemu postingan ginian di salah satu FP Pesbuk nih postingannya

Spoiler for Nazar kalo timnas menang:


nah ini ada yg lebih parah lagi nih gan

Spoiler for nazar yg parah:


Pada kenyataannya kmarin Indonesia berhasil ngalahin Singapura Ane gak tau tuh gimana nasib orang yg rela disodomi sekarang Maaf kalo postingannya ga lucu, tp ane mau pesen sama agan2 skalian,, ente boleh2 aja benci sm PSSI + KPSI, tp janganlah membenci TIMNAS, siapapun yg main ttep dukung TIMNAS kita dan satu lagi,, kalo nazar jangan berlebihan POSTINGANMU HARIMAUMU
yg mau disodom emang dasarnya udh maho tuh...

keep postingg boss
POSTINGANMU HARIMAUMU
POSTINGANMU HARIMAUMU
hwahahaa...
tuh yang janji mau berenang jadi berenang gak ya
mana bakal di tepati gan
cuma omong doank
keep posting
ane bantu rate
koplak gan
Quote:Original Posted By taufikariel
keep posting
ane bantu rate


makasih gan
siapa yang mau nyodomi dia?
haha --

gag kebayang gan - kasian tuh makan lidah sendiri
wwkkwkwkwkwkwkw nah loh bijimane neh jadinye....? menang neh indo
Quote:Original Posted By rezaaxell


makasih gan


lumayan terhibur
gan..makasi ya
Makan tuh timnas JEGER
hahaha udh gak perjaka berarti gan skrg, kn udh di sodomi
tetap semangat bwt timnas INDONESIA
gan

pengecut banget org kaya gitu,
udah diapus gan postingannya di fp terkait, bahasa itu fp jg bahasa melayu -_-