Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b7067a1cd719c83a0000a5/jujur-bener-yak
Jujur bener yak
seorang pejabat yang baru keluar dari sebuah mall, sambil menelpon dan
menenteng tas tangan, mau menuju kesebuah mobil alphard yang menjemputnya di depan lobby. Sebelum sampai kemobil, tiba-tiba tas tangan
yang dipegangnya dijambret seseorang, dia sempat terkaget. dengan spontan sekuriti mall mau mengejar pejambret tersebut, Namun dicegah sama sipejabat.
“jangan dikejar mas, biarkan saja” kata
pejabat itu dengan tenangnya.
“kenapa pak? kan dia sudah menjambret
bapak.”
“apa yang dia ambil itu belum seberapa.”
“maksud bapak?”
“ya, itu belum seberapa kalau dibandingkan
dengan yang sudah saya ambil.”
Benar2 Jujur
wakakakakkaka,,,,,koplak gitu

btw yg diambil emang apaan tuh
kocak gan
terlalu jujur ya tuh pejabat koruptor
hahah iya jujur banget tuh kalo korupsi . kalo semua jujur gitu rasanya kpk gak peerlu susah-susah menginvestigasi wkwkwk
beramal dengan uang haram
kocak gan kocak
keep posting
ane bantu rate
kwwkwkwkwk korupsi dah tingkat dewa tuh kek nya ....
gan

kenapa dipersidangan kagak jujur
Quote:Original Posted By adit.leroux
gan

kenapa dipersidangan kagak jujur

lumayaan bikin
saya makin.terhibuur
seandainya ada gan koruptor yang jujur begitu, ane jambret tiap hari dagh
jujur banget dahmm
abis korupsi tuh
hhmmm ternyata ooh ternyataaa
Keep posting gan
masih kaya dia
jadinya tenang khan bisa korupsi lagi