alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b7067a1cd719c83a0000a5/jujur-bener-yak
Jujur bener yak
seorang pejabat yang baru keluar dari sebuah mall, sambil menelpon dan
menenteng tas tangan, mau menuju kesebuah mobil alphard yang menjemputnya di depan lobby. Sebelum sampai kemobil, tiba-tiba tas tangan
yang dipegangnya dijambret seseorang, dia sempat terkaget. dengan spontan sekuriti mall mau mengejar pejambret tersebut, Namun dicegah sama sipejabat.
“jangan dikejar mas, biarkan saja” kata
pejabat itu dengan tenangnya.
“kenapa pak? kan dia sudah menjambret
bapak.”
“apa yang dia ambil itu belum seberapa.”
“maksud bapak?”
“ya, itu belum seberapa kalau dibandingkan
dengan yang sudah saya ambil.”
Benar2 Jujur
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakakkaka,,,,,koplak gitu emoticon-Ngakak

btw yg diambil emang apaan tuh emoticon-Nohope
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
terlalu jujur ya tuh pejabat koruptor emoticon-Ngakak
hahah iya jujur banget tuh kalo korupsi . kalo semua jujur gitu rasanya kpk gak peerlu susah-susah menginvestigasi wkwkwk
beramal dengan uang haramemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak gan kocak emoticon-Ngakak (S)
keep posting
ane bantu rate emoticon-Rate 5 Star
kwwkwkwkwk korupsi dah tingkat dewa tuh kek nya ....emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan

kenapa dipersidangan kagak jujur emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By adit.leroux
emoticon-Ngakak gan

kenapa dipersidangan kagak jujur emoticon-Big Grin

lumayaan bikin
saya makin.terhibuur
seandainya ada gan koruptor yang jujur begitu, ane jambret tiap hari dagh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jujur banget dahmmemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak abis korupsi tuh
hhmmm ternyata ooh ternyataaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Keep posting gan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
masih kaya dia
jadinya tenang khan bisa korupsi lagi