alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b701f80c75b47e0e00004e/pocong-dan-kuntil-anak-ape-bedanye-sih
Pocong dan kuntil anak ape bedanye sih?
ane balik lagi gan, jokes ane bakalan seru dari yg kemaren - kemaren.

Ente pada tau ga gan pocongk sama Kunti itu bedanye dimane?

Nyok cekidot !!!

pocongk itu orang mati dibungkus sama kain kafan, terserah dah mau cewek, cowok atau emoticon-Betty . Hahahaa.
Nah kalo Kunti itu kan asalnye dari pocongk juga dikafanin juga tapi cewek loh kgk ada kunti itu cowok. Bedanye kalo kunti itu mati pas bunting gan.

Ga tau kenape pas die bangkit lagi anaknye kemane, kenape dia jalannye kgk loncat - loncat malah terbang ga jelas? Nah yg jadi dukun beranak nye siape gan?

Apakah di alam baka ada rumah sakit? Kalo ada wah suster nye siape yak. HAhahaha
suster ngesot x gan
wkwkwkemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jujur ngga ngerti lucunya dimana gan emoticon-Embarrassment
maap emoticon-Embarrassment
ga ada lucu2nya nih
ya kalo pocongk dari P kalo kuntil anak dari K

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aku malah gak ketawa gan, lucunya lum dapet emoticon-Cape d...
bagian mananya yg lucu??
emoticon-Bingung (S) ane gak ngerti maksudnya
ane emoticon-Ngakak dah gan emoticon-Ngakak
wajkakak kreatif bener emoticon-Ngakak
hantu bungkus = pocongk gan kl bahasa malay emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahah kocak dah gan emoticon-Ngakak
Bingung gan, penyajiannya berantakan..
jadi bingung masuk kesiniemoticon-Ngakak (S)
susternye suster maria gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dolo dah gan emoticon-Ngakak
ikutan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S)
bangunin ane ya gan klo dah lucu