Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b701f80c75b47e0e00004e/pocong-dan-kuntil-anak-ape-bedanye-sih
Pocong dan kuntil anak ape bedanye sih?
ane balik lagi gan, jokes ane bakalan seru dari yg kemaren - kemaren.

Ente pada tau ga gan pocongk sama Kunti itu bedanye dimane?

Nyok cekidot !!!

pocongk itu orang mati dibungkus sama kain kafan, terserah dah mau cewek, cowok atau . Hahahaa.
Nah kalo Kunti itu kan asalnye dari pocongk juga dikafanin juga tapi cewek loh kgk ada kunti itu cowok. Bedanye kalo kunti itu mati pas bunting gan.

Ga tau kenape pas die bangkit lagi anaknye kemane, kenape dia jalannye kgk loncat - loncat malah terbang ga jelas? Nah yg jadi dukun beranak nye siape gan?

Apakah di alam baka ada rumah sakit? Kalo ada wah suster nye siape yak. HAhahaha
suster ngesot x gan
wkwkwk
jujur ngga ngerti lucunya dimana gan
maap
ga ada lucu2nya nih
ya kalo pocongk dari P kalo kuntil anak dari K

aku malah gak ketawa gan, lucunya lum dapet
bagian mananya yg lucu??
ane gak ngerti maksudnya
ane dah gan
wajkakak kreatif bener
hantu bungkus = pocongk gan kl bahasa malay
hahah kocak dah gan
Bingung gan, penyajiannya berantakan..
jadi bingung masuk kesini
susternye suster maria gan
dolo dah gan
ikutan

bangunin ane ya gan klo dah lucu
×