alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b6d90c582acfa21c000103/painem-dan-bejo
Painem dan bejo
Painem : apakah aku cantik ??
Bejo : enggak.
Painem : apakah kamu mau hdup bersamaku ??
Bejo : enggak
Painem : lalu knpa kita jadian slama ini ??
Bejo : kamu g cantik tpi kamu indah, aku g hanya ingin hdup bersamamu tpi ingin hdup semati dnganmu.
Painem : oohh so sweat, teriak donk kpda dunia klau kamu sayang aku.

Bejo mendekati painem dan berbisik ke telinganya.

Bejo : Aku sayang kamu
Painem : loh disuruh teriak kpda dunia kok malah berbisik di telingaku ??
Bejo : karna engkaulah duniaku.
Painem : so sweat bget.

Tiba2 telpon bejo berdering bejo mengangkatnya

''iya ma, papa udh ngepel rumahh kok, ini lagi di warung mau beli sabun cuci''

*PLLAAAKKKKK*
Tamparan mendarat di pipi bejo
wakakak koplak bener nie bejo emoticon-Ngakak
anjrit udh kimpoi emoticon-Ngakak
koplakk emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
rayuan maut bejo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kayanya pengalaman ts ya?
emoticon-Ngakak
kocakkk nihh...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Rayuannya ga nahan gan..
bikin klepek klepek si painem emoticon-Ngakak

salam hangat,

Painem dan bejo
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wuanjirrrr koplakkkk
bejo ketauan selingkuh emoticon-Ngakak
wkwkwkwk laki2 hidung belang.. emoticon-Ngakak (S)
bejo udah kimpoiemoticon-Ngakak
keep posting
ane bantu rate emoticon-Rate 5 Star
awkkawk
Gombal bgt, ternyata udah punya bini
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Endingnya koplak emoticon-Hammer2
gombal tu si bejo emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Thumbs up 

Quote:Original Posted By zny.PF
gombal tu si bejo emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sumpah gan ane cape liat jokes ente ketawa mulu emoticon-Ngakak (S)
jokes ente mantabs gan
emoticon-thumbsup
emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By cyber.48884


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sumpah gan ane cape liat jokes ente ketawa mulu emoticon-Ngakak (S)
jokes ente mantabs gan
emoticon-thumbsup
emoticon-Rate 5 Star



lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak gan joke nya.... hwww