Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b6d90c582acfa21c000103/painem-dan-bejo
Painem dan bejo
Painem : apakah aku cantik ??
Bejo : enggak.
Painem : apakah kamu mau hdup bersamaku ??
Bejo : enggak
Painem : lalu knpa kita jadian slama ini ??
Bejo : kamu g cantik tpi kamu indah, aku g hanya ingin hdup bersamamu tpi ingin hdup semati dnganmu.
Painem : oohh so sweat, teriak donk kpda dunia klau kamu sayang aku.

Bejo mendekati painem dan berbisik ke telinganya.

Bejo : Aku sayang kamu
Painem : loh disuruh teriak kpda dunia kok malah berbisik di telingaku ??
Bejo : karna engkaulah duniaku.
Painem : so sweat bget.

Tiba2 telpon bejo berdering bejo mengangkatnya

''iya ma, papa udh ngepel rumahh kok, ini lagi di warung mau beli sabun cuci''

*PLLAAAKKKKK*
Tamparan mendarat di pipi bejo
wakakak koplak bener nie bejo
anjrit udh kimpoi
koplakk
bisa aja ente gan
ane gan

rayuan maut bejo
kayanya pengalaman ts ya?
kocakkk nihh...


Rayuannya ga nahan gan..
bikin klepek klepek si painem

salam hangat,

Painem dan bejo


wuanjirrrr koplakkkk
bejo ketauan selingkuh
wkwkwkwk laki2 hidung belang..
bejo udah kimpoi
keep posting
ane bantu rate
awkkawk
Gombal bgt, ternyata udah punya bini

Endingnya koplak
gombal tu si bejo

Thumbs up 

Quote:Original Posted By zny.PF
gombal tu si bejo



sumpah gan ane cape liat jokes ente ketawa mulu
jokes ente mantabs gan


Quote:Original Posted By cyber.48884



sumpah gan ane cape liat jokes ente ketawa mulu
jokes ente mantabs gan





lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak gan joke nya.... hwww
×