alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b61992516ea1a37e0000fe/kumpulan-cerita-anak-yang-salah-gaul
kumpulan cerita anak yang salah gaul
Cerita 1

Guru: "Joko, siapa pencipta lagu Indonesia Raya?" | Joko: "Heh jangan nanya mulu apa. Gw bukan google!" | "....."

Cerita 2

Ini kolam besar banget tapi kok anak ikannya cuma 2? Rugi.. | Gue ngikutin program pemerintah bro "dua anak lebih baik" | "...."

Cerita 3

*nelfon* halo? | kamu dimana.. | di rumah beb, km? | ..dengan siapa semalam berbuat apa. Kamu dimana dengan siapa~ | -__- ( ternyata masih RBT gan ) emoticon-Ngakak

Cerita 4

*di lampu merah* om.. Minta duitnya om.. | ga ada duit woi! | klo gitu ini duit buat om.. *ngasi uang 100 ribu* | "...." emoticon-Ngakak

Cerita 5

*di kelas* guru: jono, ibu perhatiin akhir2 ini kmu sering terlambat, niat skolah ga? | Jono: ciee ibu perhatian bgt.. Jadian yuk.. | "...." emoticon-Ngakak

Cerita 6

Jon, coba ceritakan sejarah soekarno | Gak ah pak | Loh,knp? | Kata kakek saya, gak baik ngomongin org yg sudah meninggal | "..." emoticon-Ngakak

Klo lucu mohonemoticon-Rate 5 Star nya gan.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lumayan gan..

emoticon-Ngakak kocak gan keep jokes
wakakakakaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mantab ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocakkk gan
Lumayan gan
emoticon-Ngakak kocak gan
emoticon-Ngakak
pinter banget muridnya
emoticon-Ngakak tuh malah ada yang ngajak gurunya jadian emoticon-Ngakak
ts bisa banget nih bikin joke kayak begini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
ane bantu emoticon-Rate 5 Star emoticon-Sundul emoticon-I Love Indonesia
kocak gan jokenya
lanjutkan ganemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Thumbs up 

Quote:Original Posted By alexibram
ts bisa banget nih bikin joke kayak begini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
ane bantu emoticon-Rate 5 Star emoticon-Sundul emoticon-I Love Indonesia


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sumpah gan ane cape liat jokes ente ketawa mulu emoticon-Ngakak (S)
jokes ente mantabs gan
emoticon-thumbsup
emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By KayaNada
kocak gan jokenya
lanjutkan ganemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak gan joke nya
lumayan bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahah lumayan dah gan jokesnya emoticon-Ngakak
gw suka yang no 5 gan emoticon-Ngakak terus
ada aja ditanyain guru jwb gt emoticon-Ngakak
lucu-lucu gan, ane baca semuanyaemoticon-Ngakak
×