Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b61102e374b45d0a00011f/cerita-rileks-menjelang-istrahat-malam
Ngakak Cerita Rileks menjelang istrahat malam
Ada seorang istri bernama Melati dan Suaminya yg pemalas dan juga pelit bernama Ucok

Melati : Bang minta duit, aku mau beli daging untuk makan kita nnt malam ,

Ucok : gak ada duit ku , !! cuma Rp 50.000 yg ada di dompet ku .
tp uang ini pun untuk kujadikan modal main judi .

Melati : lebih baik uang itu dibelanjakan daging saja bang.

Ucok : bah ..!! sini sini kau dulu ( si ucok mengajak istrinya berdiri didepan cermin)
kau liat uang ini ?? yg ada dicermin itu uang mu ..dan yg ku pegang ini uang ku.
hahaha ( sambil tertawa si ucok pergi meninggalkan istrinya )

*malam harinya :

Ucok : hmmm.. enak kali masakan kau istriku , walaupun gak kukasih duit tp kau bisa juga masak daging ,
jadi makin sayang aku sama kau.
( sambil manja2 si ucok bermaksud minta jatah sama istrinya)

Melati : sini abang dulu ( sambil membuka celananya , melati mengajak si ucok berdiri didepan cermin)
abang lihat ini ( sambil menunjuk kewanitaaanya)
yg dicermin itu untuk abang , dan yg ini untuk tukang daging, .




Kasih dong klo Lucuh

Klo Repost
haha.. ane bantu

ini humor 18+ gan

mantap lah...
wah gagal maning son
Quote:Original Posted By fasticket
haha.. ane bantu

ini humor 18+ gan

mantap lah...


Tenkyu agan yg baik hati

akwkawkwa kocak gan kocak
wahahahaha parah
wakakak cerita agak BB
kocak gan
:
tenkyu agan2 yg baik


apaan tuh yg buat tukang daging gan??

parah



Quote:
silakan mampir gan :
Spoiler for aksesoris bb dan samsung original :
gan


pintar bininya ucok
itu hebatnya istri... demi makan yang enak untuk suaminya rela berkorban.






ni cerita lucu + sedih menyentuh menurut gw.. thx gan terus kembangkan
kocak gan
kocak gan
kocak banget gan
noh rasain tuh ucok..
buahahaha..
bayar dagingnya make itu
maksutnya apa itu kok buka celana segala
×