alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b61102e374b45d0a00011f/cerita-rileks-menjelang-istrahat-malam
Ngakak Cerita Rileks menjelang istrahat malam
Ada seorang istri bernama Melati dan Suaminya yg pemalas dan juga pelit bernama Ucok

Melati : Bang minta duit, aku mau beli daging untuk makan kita nnt malam ,

Ucok : gak ada duit ku , !! cuma Rp 50.000 yg ada di dompet ku .
tp uang ini pun untuk kujadikan modal main judi .

Melati : lebih baik uang itu dibelanjakan daging saja bang.

Ucok : bah ..!! sini sini kau dulu ( si ucok mengajak istrinya berdiri didepan cermin)
kau liat uang ini ?? yg ada dicermin itu uang mu ..dan yg ku pegang ini uang ku.
hahaha ( sambil tertawa si ucok pergi meninggalkan istrinya )

*malam harinya :

Ucok : hmmm.. enak kali masakan kau istriku , walaupun gak kukasih duit tp kau bisa juga masak daging ,
jadi makin sayang aku sama kau.
( sambil manja2 si ucok bermaksud minta jatah sama istrinya)

Melati : sini abang dulu ( sambil membuka celananya , melati mengajak si ucok berdiri didepan cermin)
abang lihat ini ( sambil menunjuk kewanitaaanya)
yg dicermin itu untuk abang , dan yg ini untuk tukang daging, .


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong klo Lucuh

Klo Repost emoticon-Sorry
haha.. emoticon-Ngakak ane bantu emoticon-Rate 5 Star

ini humor 18+ gan

mantap lah...
wah gagal maning sonemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fasticket
haha.. emoticon-Ngakak ane bantu emoticon-Rate 5 Star

ini humor 18+ gan

mantap lah...


Tenkyu agan yg baik hati

emoticon-Ngakak akwkawkwa kocak gan kocak
emoticon-Ngakak emoticon-Toast
wahahahaha parah emoticon-Ngakak
wakakak emoticon-Ngakak cerita agak BB
kocak gan
emoticon-Ngakak (S):
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tenkyu agan2 yg baikemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

apaan tuh yg buat tukang daging gan??

parah



Quote:
silakan mampir gan :
Spoiler for aksesoris bb dan samsung original :
emoticon-Ngakak gan


pintar bininya ucok emoticon-Big Grin
itu hebatnya istri... demi makan yang enak untuk suaminya rela berkorban.



emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry


emoticon-Rate 5 Star ni cerita lucu + sedih menyentuh menurut gw.. thx gan terus kembangkan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak gan
emoticon-Ngakak kocak banget gan emoticon-Ngakak
noh rasain tuh ucok.. emoticon-Ngakak (S)
buahahaha..
bayar dagingnya make itu emoticon-Ngakak (S)
maksutnya apa itu kok buka celana segala emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak