Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b5ed1e552acf507400005b/cerita-sombong-tiga-anak-negro
Cerita Sombong Tiga Anak Negro
Suatu ketika di pedalaman afrika..
Ada tiga anak negro yang sedang bercengkrama membicarakan ke negro an masing2 bapak nya..

Anak 1 : "Bapak ku itu bener2 negro tulen.." "Buktinya saat dia nginjek paku trus berdarah..darahnya HITAAM.!" (dengan sombongnya)

Anak 2 : "Waah..itu sih belum seberapa coy.!" "Bapak ku kemaren maen sepak bola, di tackling..kakinya patah sampe tulangnya keliatan..HITAAM.!!" (ga mau kalah sombong)

Anak 3 :"Halaaah..itu sih belom seberapa.!" "Kemaren aku masuk ruang tamu,bapak ku lagi baca koran..trus dia kentut, ruangan jadi GELAP GULITA.!!" (dengan wajah penuh kebanggaan)

Muadah2an ga ripos ya gan..
Ane janji ga nolak deh kalo dikasih
lumayan
juga
bikin
yengir pajwan
koplak gan ente
kentut sampe ruanjgan hitam
wkwkwk ngakak gan
wkwkwk cacat amat anak2nya gan
wah sara tsnya
kocak gan
ga terlalu lucu gan biasa aja seh,, tp lumayan lah,,
wkwk pada makan apaan tuh ampe kyk gtu hitam smua...
kocak gan
kacau ni anak, bapaknya kayak octopus
koplak bener
ini ada lagi gelap gulita, kacau
bijimane tuh kok bs item semua......
sadis banget sampai kentutnya aja berwarna hitam
pernah baca gan
tapi
kentut berasep,lambungnya pake mesin disel kali!.
kocak gan
mayan lucu

×