alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b5ed1e552acf507400005b/cerita-sombong-tiga-anak-negro
Cerita Sombong Tiga Anak Negro
Suatu ketika di pedalaman afrika..
Ada tiga anak negro yang sedang bercengkrama membicarakan ke negro an masing2 bapak nya..

Anak 1 : "Bapak ku itu bener2 negro tulen.." "Buktinya saat dia nginjek paku trus berdarah..darahnya HITAAM.!" (dengan sombongnya)

Anak 2 : "Waah..itu sih belum seberapa coy.!" "Bapak ku kemaren maen sepak bola, di tackling..kakinya patah sampe tulangnya keliatan..HITAAM.!!" (ga mau kalah sombong)

Anak 3 :"Halaaah..itu sih belom seberapa.!" "Kemaren aku masuk ruang tamu,bapak ku lagi baca koran..trus dia kentut, ruangan jadi GELAP GULITA.!!" (dengan wajah penuh kebanggaan)

Muadah2an ga ripos ya gan..
Ane janji ga nolak deh kalo dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
lumayan
juga
bikin
yengir pajwan
koplak gan ente
kentut sampe ruanjgan hitam
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk cacat amat anak2nya gan emoticon-Ngakak
wah sara tsnya
kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ga terlalu lucu gan biasa aja seh,, tp lumayan lah,, emoticon-Big Grin
wkwk pada makan apaan tuh ampe kyk gtu hitam smua... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-No Sara Please
kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kacau ni anak, bapaknya kayak octopus emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak bener emoticon-Ngakak (S)
ini ada lagi gelap gulita, kacau emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bijimane tuh kok bs item semua...... emoticon-Matabelo
sadis banget sampai kentutnya aja berwarna hitam emoticon-Hammer2
pernah baca gan
tapi emoticon-thumbsup
kentut berasep,lambungnya pake mesin disel kali!. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak gan
mayan lucu
emoticon-Ngakak emoticon-Toast