alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b5b7c44f6ea1826b000015/memberi
MEMBERI
MEMBERI

Seorang mantan lintah darat telah bertobat dan ingin
membagikan
sebagian hartanya. Ia berkeluh kesah kepada seorang
pendeta.

" Pak Pendeta lihat rumahku penuh makanan dan pintuku
terbuka lebar
tetapi tak ada tetangga yang mau datang. Padahal, aku
yakin mereka
tidak punya persediaan makanan yang cukup di musin
dingin ini."

" Bagus sekali perbuatan saudara, tetapi lihatlah anjingmu
itu ".

" Ya, ada apa dengan anjing saya, pak Pendeta ? "

" Ia selalu menjaga pintumu dan " tersenyum " kepada
setiap orang yang mau masuk, sehingga semua lari
ketakutan melihat taringnya ! ! "

" ? ? ? ! ! ! ! ! ! ! "
hahaaa sama ajh boong pintu kbuka dtaroin anjing :ngkak
emoticon-Ngakak kocak banget nih
ternyata pada takut dengan anjingnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak hahah penyebabnya takut sama anjing
ini mah kek cerita moral menurut gw bukan jokes, btw tetep emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane paling demen liat foto yg ts sajikan emoticon-Ngakak emoticon-Kiss emoticon-Matabelo
kocak gan






emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak bener gan jokesnya emoticon-Ngakak
lucu juga nie jokesnya emoticon-Ngakak
luamyan dah gan ada lucunya jugaemoticon-Ngakak
ga bosen deh liat lelucon agan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
baca lagi deh gan, enak bacaannya nih :P
hahah bisa aja nie agan emoticon-Ngakak
ga bosen deh liat lelucon agan
hahah kocak banget dah gan emoticon-Ngakak
wkwkw
pantes gak da yg mw masuk gan
emoticon-Ngakak
ternyata pada takut dengan anjingnya gan emoticon-Ngakak
hahaha... ternyata pada takut gan...
jiahaha emoticon-Stick Out Tongue




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak