Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b5b7c44f6ea1826b000015/memberi
MEMBERI
MEMBERI

Seorang mantan lintah darat telah bertobat dan ingin
membagikan
sebagian hartanya. Ia berkeluh kesah kepada seorang
pendeta.

" Pak Pendeta lihat rumahku penuh makanan dan pintuku
terbuka lebar
tetapi tak ada tetangga yang mau datang. Padahal, aku
yakin mereka
tidak punya persediaan makanan yang cukup di musin
dingin ini."

" Bagus sekali perbuatan saudara, tetapi lihatlah anjingmu
itu ".

" Ya, ada apa dengan anjing saya, pak Pendeta ? "

" Ia selalu menjaga pintumu dan " tersenyum " kepada
setiap orang yang mau masuk, sehingga semua lari
ketakutan melihat taringnya ! ! "

" ? ? ? ! ! ! ! ! ! ! "
hahaaa sama ajh boong pintu kbuka dtaroin anjing :ngkak
kocak banget nih
ternyata pada takut dengan anjingnya
hahah penyebabnya takut sama anjing
ini mah kek cerita moral menurut gw bukan jokes, btw tetep
ane paling demen liat foto yg ts sajikan
kocak gan






kocak bener gan jokesnya
lucu juga nie jokesnya
luamyan dah gan ada lucunya juga
ga bosen deh liat lelucon agan
baca lagi deh gan, enak bacaannya nih :P
hahah bisa aja nie agan
ga bosen deh liat lelucon agan
hahah kocak banget dah gan
wkwkw
pantes gak da yg mw masuk gan
ternyata pada takut dengan anjingnya gan
hahaha... ternyata pada takut gan...
jiahaha




×