Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b5b6b9ea74b4090e00002b/cara-yang-baik
Cara yang Baik
Cara yang Baik

Di sebuah desa, seorang pria mendatangi rumah seorang
petani, kemudian mengetuk pintu. Ketika istri petani itu
membuka pintu, pria itu bertanya apakah wanita itu
mengerti cara berbungan seks dengan baik. Mendengar
pertanyaan seperti itu, tentu saja istri petani menjadi marah
dan berkata, "Pergi kamu!!" hardiknya sambil membanting
pintu.
Keesokannya pria itu kembali mendatangi rumah petani
dan kembali bertemu dengan istri petani. Dia bertanya
dengan pertanyaan yang sama, Istri petani kembali marah
dan membanting pintu.

Malam harinya, istri petani melaporkan kejadian itu pada
suaminya. Keesokannya suaminya tidak berangkat ke
ladang. Dia bersembunyi dibalik kursi sambil memegang
sebuah golok terhunus.

Seperti sudah diduga sebelumnya, pria yang sama kembali
datang dengan pertanyaan yang sama, "Apakah nyonya
tahu cara berhubungan seks yang benar?"

Wanita itu menjawab, "Ya, saya tahu. Lalu kenapa?"

Pria itu menjawab, "Wah, bagus. Kalau begitu buktikan
pada suami nyonya. Jangan lupa beritahukan agar dia
menjauhi istri saya!"
wakakakak pakek poto juga ya gan mantab gan
repostrepost
kocak gan
kocak gann. hehehee
tapi cukup
uda pernah tayang nih gan








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
ane udah pernah baca ini gan
ts bisa banget nih bikin joke kayak begini
ane bantu
biar kata orang repost.. tapi ane baru pertama kali baca gan
ts bisa banget nih bikin joke kayak begini
ane bantu
wakakak asli kocak dah gan
wakakakak asli bikin tertawa nie jokes
bisa aja ente gan.
dapet aj yg kek gini.
suami koplak
cewenya
pas bener pake bajunya warna pink.hehehe
wkwk lumayan gan lah drpd lumanyun
wakakak kopldak ha gan
hahahahaha selamat suaminya..
paling golok nya lansgung di ambil tuh di arahin ke suami nya tuh...
×