alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b5b5e1572acfbe1200010a/bawahan-dikit
Bawahan Dikit
Bawahan Dikit

Kejuaraan sepak bola di Perancis adalah ajang pertemuan
bangsa-bangsa yang ada di bumi ini. Saat menunggu
pertandingan di mulai berkumpulah 3 orang dari benua
yang berbeda, yaitu Eropa, Amerika dan Afrika. Kemudian
mereka menceritakan kemajuan negara masing-masing di
bidang teknologi.


Orang yang dari benua Eropa kebetulan orang Perancis
mulai bercerita :

Eropa : " Negara kami saat ini sudah bisa membuat
pesawat terbang 4 kali kecepatan suara lho ! "

Amerika & Afrika : " Oooh .....hebat sekali, tetapi apa
bener ? "

Eropa : " Yaaa agak bawahin deh dikit "


Orang Amerika enggak mau kalah kemudian bercerita :

Amerika : " Kalau di Negara kami bisa membangun
gedung-gedung setinggi langit "

Eropa & Afrika : " Mana mungkin, langit kan tinggi sekali
"

Amerika : " Yaa agak bawahin deh dikit "


Kali ini orang Afrika inipun enggak mau kalah, dengan
sedikit sombong dia bercerita :

Afrika : " Negara kami lebih hebat lagi, wanita
dinegara kami sekarang ini kalau melahirkan lewat udel
[puser], tetapi tanpa operasi cesar "

Amerika & Eropa : " Yang bener aja, udel [puser] kan
kecil lubangnya, apalagi kalau bayinya segede Tyson,
gimana hayo ? "

Afrika : " Yaa bawahin deh dikit "


hahaa sama ajah boong bawahan dkit semuanya hahaha emoticon-Ngakak
hahahah
bisa aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bukaiin dikit gan hahaaaa emoticon-Ngakak
wkwkwkwk bawahnya udel kan "rumput laut " kwkwkwwkwk emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By undergroundoz
wkwkwkwk bawahnya udel kan "rumput laut " kwkwkwwkwk emoticon-Ngakak


lumayan
menghibur y gaann

o

oon banget dah,, hwkwkkwkw emoticon-Ngakak
wakaka emoticon-Ngakak ane gannn
Quote:Original Posted By adenfitra
wakaka emoticon-Ngakak ane gannn


lumayan daah
maghriib gan y
wkwkwkwk lumanyun
koplak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkke bawahan
udel bawahan dikit deh emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngeles nya pinter
wakakaka ngakak ane gan emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahaha kena kerjain sama orang Afrika
emoticon-Ngakak
sayangnya ceritanya udah pernah di sampein gan tapi tetep emoticon-Ngakak ..
cuman yang di ceritain "indonesia yang hamil di pusar tapi ya bawahan dikit"
ga tralu lucu gan
haha bisa aje nih emoticon-Ngakak