Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b5b5e1572acfbe1200010a/bawahan-dikit
Bawahan Dikit
Bawahan Dikit

Kejuaraan sepak bola di Perancis adalah ajang pertemuan
bangsa-bangsa yang ada di bumi ini. Saat menunggu
pertandingan di mulai berkumpulah 3 orang dari benua
yang berbeda, yaitu Eropa, Amerika dan Afrika. Kemudian
mereka menceritakan kemajuan negara masing-masing di
bidang teknologi.


Orang yang dari benua Eropa kebetulan orang Perancis
mulai bercerita :

Eropa : " Negara kami saat ini sudah bisa membuat
pesawat terbang 4 kali kecepatan suara lho ! "

Amerika & Afrika : " Oooh .....hebat sekali, tetapi apa
bener ? "

Eropa : " Yaaa agak bawahin deh dikit "


Orang Amerika enggak mau kalah kemudian bercerita :

Amerika : " Kalau di Negara kami bisa membangun
gedung-gedung setinggi langit "

Eropa & Afrika : " Mana mungkin, langit kan tinggi sekali
"

Amerika : " Yaa agak bawahin deh dikit "


Kali ini orang Afrika inipun enggak mau kalah, dengan
sedikit sombong dia bercerita :

Afrika : " Negara kami lebih hebat lagi, wanita
dinegara kami sekarang ini kalau melahirkan lewat udel
[puser], tetapi tanpa operasi cesar "

Amerika & Eropa : " Yang bener aja, udel [puser] kan
kecil lubangnya, apalagi kalau bayinya segede Tyson,
gimana hayo ? "

Afrika : " Yaa bawahin deh dikit "


hahaa sama ajah boong bawahan dkit semuanya hahaha
hahahah
bisa aja
bukaiin dikit gan hahaaaa
wkwkwkwk bawahnya udel kan "rumput laut " kwkwkwwkwk
Quote:Original Posted By undergroundoz
wkwkwkwk bawahnya udel kan "rumput laut " kwkwkwwkwk


lumayan
menghibur y gaann

o

oon banget dah,, hwkwkkwkw
wakaka ane gannn
Quote:Original Posted By adenfitra
wakaka ane gannn


lumayan daah
maghriib gan y
wkwkwkwk lumanyun
koplak gan
wkke bawahan
udel bawahan dikit deh

ngeles nya pinter
wakakaka ngakak ane gan
kocak gan
hahahahaha kena kerjain sama orang Afrika

sayangnya ceritanya udah pernah di sampein gan tapi tetep ..
cuman yang di ceritain "indonesia yang hamil di pusar tapi ya bawahan dikit"
ga tralu lucu gan
haha bisa aje nih