Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b5b39ae874b4803a000121/cahaya-lilin
Cahaya Lilin
Cahaya Lilin

Sepulang dari Gereja, Adi seorang anak yang baru
berumur tujuh tahun di tanya oleh orang tuanya.

Ibu : " Apa yang kau pelajari di Sekolah Minggu hari ini ?
"

Adi : " Hanya nyanyian yang tidak saya habis mengerti. "

Ayah : " Apanya yang kamu tidak habis mengerti ? "

Adi : " Isinya tentang Yesus yang meminta kami agar
menjadi cahaya lilin. "

Ibu : " Lalu, mengapa ? "

Adi : " Iya, Saya 'kan mau jadi Pilot, bukan cahaya lilin . .
. . "
ane gak ngerti maksudnya

pinter tuh logikanya anak

sumpah gan ane cape liat jokes ente ketawa mulu
jokes ente mantabs gan


Quote:Original Posted By sindrom45

pinter tuh logikanya anak


hhhh lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak gan joke nya....
gan ane bbener dah

lumayan dh gan bikin malem malem
wkakakak ngakak ane bacanya
ya benerlah tuh anak
gokil bisa aja ngarangnya
mayan dah gan
heheh ngakak bacanya
Keren nih jokenya lucu banget
sumpah gan ane cape liat jokes ente ketawa mulu
hahah bisa aja nie ts
hahaa bisa aj anie agan bikin jokenya dah
kocak gan
Wkwkwk kocaksss
bs aja gan ente ngejoke nya. untung doi mw nya jd pilot gan.nah klo mw nya jaga lilin...g kbyng deh
bahasa kiasan tong,..
dasar bocah masih polos banget
×