alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b5b39ae874b4803a000121/cahaya-lilin
Cahaya Lilin
Cahaya Lilin

Sepulang dari Gereja, Adi seorang anak yang baru
berumur tujuh tahun di tanya oleh orang tuanya.

Ibu : " Apa yang kau pelajari di Sekolah Minggu hari ini ?
"

Adi : " Hanya nyanyian yang tidak saya habis mengerti. "

Ayah : " Apanya yang kamu tidak habis mengerti ? "

Adi : " Isinya tentang Yesus yang meminta kami agar
menjadi cahaya lilin. "

Ibu : " Lalu, mengapa ? "

Adi : " Iya, Saya 'kan mau jadi Pilot, bukan cahaya lilin . .
. . "
emoticon-Bingung (S) ane gak ngerti maksudnya
emoticon-Ngakak
pinter tuh logikanya anak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sumpah gan ane cape liat jokes ente ketawa mulu emoticon-Ngakak (S)
jokes ente mantabs gan
emoticon-thumbsup
emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By sindrom45
emoticon-Ngakak
pinter tuh logikanya anak


hhhh lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak gan joke nya....
gan ane emoticon-Ngakak bbener dah

lumayan dh gan bikin emoticon-Ngakak malem malem
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkakakak ngakak ane bacanya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ya benerlah tuh anak emoticon-Ngakak (S)
gokil bisa aja ngarangnyaemoticon-Ngakak
mayan dah gan emoticon-Ngakak
heheh ngakak bacanya emoticon-Smilie
Keren nih jokenya lucu banget emoticon-Ngakak
sumpah gan ane cape liat jokes ente ketawa mulu
hahah bisa aja nie ts emoticon-Ngakak
hahaa bisa aj anie agan bikin jokenya dah emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwk kocaksss
emoticon-Ngakak bs aja gan ente ngejoke nya.emoticon-Ngakak untung doi mw nya jd pilot gan.nah klo mw nya jaga lilin...g kbyng dehemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bahasa kiasan tong,..
dasar bocah masih polos banget