Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b5b354e974b446390000bc/ketakutan
Ketakutan
Ketakutan

Di sebuah Gereja, seorang Pendeta berceramah
menakut-nakuti sejumlah pecandu Alkohol : " Kalau kalian
terus minum, tubuh kalian makin lama makin kecil,
akhirnya kalian menjadi Tikus. Camkanlah itu ! "

Eric, salah seorang pendengar, pulang ke rumah dan
berkata kepada isterinya : " Bila kau melihat tubuhku
makin lama makin kecil, cepat-cepatlah kau bunuh semua
Kucing yang ada di kampung ini.
koplak banget dia
dia menyadari kalau dia peminum

koplak

Quote:Original Posted By sindrom45
dia menyadari kalau dia peminum


ilustrasinya gak nahan
ts bisa banget nih bikin joke kayak begini
ane bantu
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....
antisipasi yang bagus
Minum jalan terus
hahahah asli koplak bener gan
makanya insapp...





Ketakutan yg berlebihan wkwkwk
Quote:Original Posted By norain
Ketakutan yg berlebihan wkwkwk


hehhe lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak gan joke nya....
suami koplak
hahahahaha goblok..
hahah koplak bener

okokkokokkk...
ngaco nie tsnya
asli ngakak dah bacanya

makin segeer,..
koplak nie
hahaha gak nyadar dia