alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b5b354e974b446390000bc/ketakutan
Ketakutan
Ketakutan

Di sebuah Gereja, seorang Pendeta berceramah
menakut-nakuti sejumlah pecandu Alkohol : " Kalau kalian
terus minum, tubuh kalian makin lama makin kecil,
akhirnya kalian menjadi Tikus. Camkanlah itu ! "

Eric, salah seorang pendengar, pulang ke rumah dan
berkata kepada isterinya : " Bila kau melihat tubuhku
makin lama makin kecil, cepat-cepatlah kau bunuh semua
Kucing yang ada di kampung ini.
emoticon-Ngakak koplak banget dia
dia menyadari kalau dia peminum emoticon-Ngakak

koplak

emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)Quote:Original Posted By sindrom45
dia menyadari kalau dia peminum emoticon-Ngakak


ilustrasinya gak nahan
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ts bisa banget nih bikin joke kayak begini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
ane bantu emoticon-Rate 5 Star emoticon-Sundul emoticon-I Love Indonesia
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
antisipasi yang bagus
Minum jalan terus
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahah asli koplak bener gan
emoticon-Ngakak makanya insapp...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Matabelo

emoticon-Matabelo

emoticon-Matabelo
Ketakutan yg berlebihan wkwkwk
Quote:Original Posted By norain
Ketakutan yg berlebihan wkwkwk


hehhe lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak gan joke nya....
suami koplak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahaha goblok.. emoticon-Ngakak (S)
hahah koplak bener emoticon-Ngakak

okokkokokkk...
ngaco nie tsnya
asli ngakak dah bacanyaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
makin segeer,..
koplak nie emoticon-Ngakak
hahaha gak nyadar diaemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Ngakak