Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b5b25ceb74b41b680000f4/salah-nomor
SALAH NOMOR
SALAH NOMOR

Pada suatu hari seorang pria menelpon rumahnya dari
ruang kantornya, dan seorang wanita yang tidak dikenal
mengangkatnya.
Pria : Siapa nih ...?
Pembantu : Saya Pembantu disini, "Jawabnya"Pria : Tapi Saya tidak punya pembantu...?
Pembantu : Iya Pak, saya baru saja masuk pagi tadi,
setelah ketemu IBU
Pria : Saya Suaminya ... kalo gitu Ibu ada ..?
Pembantu : Hmmmm ... Ibu ada di kamar atas, sama pria
yang menurut saya adalah suaminya ...
Pria : APA ...? (Berteriak ..!!!)
Pria : Dengar yach, kamu mau uang RP 10,000,000, ...?
nggak
Pembantu : Apa yang harus saya lakukan ...?
Pria : Kamu kemeja saya, dan dilaci meja saya ada pistol
saya, kamu ambil dan kamu tembak kedua orang itu ...

Kemudian Pembantu tersebut, meletakkan gagang telpon
dan melaksanakan apa yang di perintahkan oleh Pria
tersebut. Dari gagang telpon pria tersebut mendengar
suara kaki yang menaiki tangga dan DOR ... DOR ....!!!

Pembantu : Sudah pak .. Apa yang harus saya lakukan
sekarang ...?
Pria : Buang mereka di kolam renang di halaman belakang
...!!!
Pembantu : Kolam yang mana Pak ... Disini tidak ada
kolam

Suasana menjadi hening ....

Pria : Uhhh ... apakah ini 797 7789
Pembantu : Bukan
Pria : Oh maaf .. salah sambung ...


tetap lucu gan walaupun
pembantunya yg goblok ap yg telepon ya gan
anjrit salah sambung tp udah mati org itu hahaa
hahah lucu gan jokesnya
asli lucu dah gan
gan dah ane
kocak banget gan thread ente ane betah deh mampir kesini
Sadis salah sambungnya
cakep
gan dah ane
yg telfon cuma bilang "oh maaf... "
susah jadi pembantu
wkwk lumayan lucu gan, tp ko bs sama ada pistol wlau sala telp
hahah lumayan dah gan bikin
udah keburu mati orang nya , hayooo pembantunya
lucu gan
anjrit salah sambung tp udah mati org itu hahaa
wah.... pembunuhan berencana tuh...
nice jokes nya gan, pagi² buat hiburan nongkrong di pejwan
pembantunya pasti keringat dingin tuh abis itu
×