alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b5b186e574b4946400002f/cewek-berambut-pirang
Cewek Berambut Pirang
Cewek Berambut Pirang

Gadis pirang entah mengapa memang selalu di kaitkan
dengan ketololan di negeri paman Sam sana. Nah, Suatu
hari seorang gadis pirang ingin membeli tv di sebuah toko
elektronik. Pemilik toko tersebut entah mengapa menolak
dan mengatakan bahwa toko tersebut tidak melayani
gadis pirang.

Keesokan harinya si gadis datang lagi dengan rambut
yang telah di warnai hitam.

Namun, si pemilik tokok tetap menolak dan memberinya
alasan sama : " Maaf kami tidak melayani pelanggan
gadis pirang ! "

Keesokan harinya si gadis tak habis akal dan ia
membotaki kepalanya, namun ia tetap diberi jawaban
sama.

Si gadis pun bertanya bagaimana si pemilik toko tetap
mengenalinya.

Jawab si pemilik toko : " Mudah kok, dari pertama datang
yang Kamu sebut tv itu sebenarnya microwave. "
hahaaa microwave kok dblg tv emoticon-Ngakak
matanya yg siwer ap otaknya yg dodol yaaa
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wahh sara
gak ada hubungannya sama rambut ternyata emoticon-Hammer
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wealah...
microwave d kira tv emoticon-Ngakak
koplak......=))
hahahaha pict nya bikin ada yg gerak gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By adenfitra
hahahaha pict nya bikin ada yg gerak gan emoticon-Ngakak


lumayyan
ne jadi hiburan malem
cewe geblek
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
lumayan nih gan emoticon-Big Grin
saya bantuin emoticon-Rate 5 Star yaa gan
keep posting emoticon-2 Jempol
Ga ngrt ane wkwkwk
emoticon-No Sara Please agak sara gan,tapi lumayan lucuemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak parah amat itu mah



Posted by LeafOn
jiiiaaahhhh...... emang tuh cewek liat pake telinga apa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak gan