Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b5b138e574b40968000087/puisi-suami-yang-minta-izin-poligami
PUISI SUAMI YANG MINTA IZIN POLIGAMI
PUISI SUAMI YANG MINTA IZIN POLIGAMI

Istriku,
Jika engkau bumi, akulah matahari
Aku menyinari kamu
Kamu mengharapkan aku
Ingatlah bahtera yg kita kayuh, begitu penuh riak gelombang
Aku tetap menyinari bumi, hingga kadang bumi pun silau

Lantas aku ingat satu hal
Bahwa Tuhan mencipta bukan hanya bumi, ada planet lain yg juga mengharap aku sinari

Jadi.........
Relakanlah aku menyinari planet lain, menebar sinarku
Menyampaikan faedah adanya aku, karna sudah kodrati
dan Tuhan pun tak marah...

=================

Balasan Puisi sang istri ...

Suamiku,

Bila kau memang mentari, sang surya penebar cahaya
Aku rela kau berikan sinarmu kepada segala planet yg pernah TUHAN
ciptakan karna mereka juga seperti aku butuh penyinaran dan akupun juga
Tak akan merasa kurang dengan pencahayaanmu....

AKAN TETAPIIIIIIII..

Bila kau hanya sejengkal lilin yg berkekuatan 5 watt, jangan bermimpi menyinari planet lain!!!
Karena kamar kita yg kecil pun belum sanggup kau terangi
Bercerminlah pd kaca di sudut kamar kita, di tengah remang-remang
Pencahayaanmu yg telah aku mengerti utk tetap menguak mata

Coba liat siapa dirimu... MENTARI atau lilin ? PLIS DEH...!!!

sang istri tau banget kemampuan finansial suami
hahaha bikin dah gan
bikin ane aja dah gan
wkwkwkwkwkwkwkwk ane gan
Wkakakak ibarat lilin kecil
Ckckck gak jd deh poligaminya
bhahaha, boro2 poligami yaa gan. istri atu aja jrg makan
tumben puisi jadi lawakan gini
hahahah bisa aja nie agan
heheh ngakak bacanya
Sampe pegel mulut ane ketawa gan
manteb dag jokesnya gan
wakakakkakakakakakakak
PUISI SUAMI YANG MINTA IZIN POLIGAMI
ngakak om ama puisi istrinya
lumayan om jokenya kepp post ya
Lebai banget gan
wkwkwk jadi lilin aje udah sok pengen menyinari pelanet lain
hahaha..
ada2 aja agan ni bkin jokesnya...
mantap gan ane senyum2 ini...nice posting gan
bisa aja TS ngejoke-nya
×