alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b5b138e574b40968000087/puisi-suami-yang-minta-izin-poligami
PUISI SUAMI YANG MINTA IZIN POLIGAMI
PUISI SUAMI YANG MINTA IZIN POLIGAMI

Istriku,
Jika engkau bumi, akulah matahari
Aku menyinari kamu
Kamu mengharapkan aku
Ingatlah bahtera yg kita kayuh, begitu penuh riak gelombang
Aku tetap menyinari bumi, hingga kadang bumi pun silau

Lantas aku ingat satu hal
Bahwa Tuhan mencipta bukan hanya bumi, ada planet lain yg juga mengharap aku sinari

Jadi.........
Relakanlah aku menyinari planet lain, menebar sinarku
Menyampaikan faedah adanya aku, karna sudah kodrati
dan Tuhan pun tak marah...

=================

Balasan Puisi sang istri ...

Suamiku,

Bila kau memang mentari, sang surya penebar cahaya
Aku rela kau berikan sinarmu kepada segala planet yg pernah TUHAN
ciptakan karna mereka juga seperti aku butuh penyinaran dan akupun juga
Tak akan merasa kurang dengan pencahayaanmu....

AKAN TETAPIIIIIIII..

Bila kau hanya sejengkal lilin yg berkekuatan 5 watt, jangan bermimpi menyinari planet lain!!!
Karena kamar kita yg kecil pun belum sanggup kau terangi
Bercerminlah pd kaca di sudut kamar kita, di tengah remang-remang
Pencahayaanmu yg telah aku mengerti utk tetap menguak mata

Coba liat siapa dirimu... MENTARI atau lilin ? PLIS DEH...!!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sang istri tau banget kemampuan finansial suami
hahaha bikin emoticon-Ngakak dah gan
bikin emoticon-Ngakak ane aja dah gan
wkwkwkwkwkwkwkwk ane emoticon-Ngakak gan
Wkakakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ibarat lilin kecil
Ckckck emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gak jd deh poligaminya
bhahaha, boro2 poligami yaa gan. istri atu aja jrg makan emoticon-Ngakak
tumben puisi jadi lawakan giniemoticon-Ngakak
hahahah bisa aja nie agan
heheh ngakak bacanya emoticon-Smilie
Sampe pegel mulut ane ketawa gan emoticon-Ngakak
manteb dag jokesnya ganemoticon-Ngakak
wakakakkakakakakakakak
PUISI SUAMI YANG MINTA IZIN POLIGAMI
ngakak om ama puisi istrinya emoticon-Cool
lumayan om jokenya emoticon-Ngakak kepp post ya
Lebai banget gan emoticon-Big Grin
wkwkwk jadi lilin aje udah sok pengen menyinari pelanet lain emoticon-Ngakak
hahaha.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada2 aja agan ni bkin jokesnya...
mantap gan ane senyum2 ini...nice posting gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja TS ngejoke-nya emoticon-2 Jempol