alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b5b0412d75b43515000056/contoh-untuk-dokter
Contoh Untuk Dokter
Contoh Untuk Dokter

Suatu hari seorang pasien yang sedang menderita
penyakit berat menyuruh istrinya untuk ke dokter.
Sesampainya di sana, Sang Istri menyatakan semua
penyakit suaminya mulai dari batuk, badannya lemah
sekali, hingga tidak bisa ereksi.

Sang dokter pun menjawab : " Wah Saya tak bisa
mengetahui apapun sampai Saya meneliti kotoran,
sperma, dan air seni suami Anda. "

Sesampainya di rumah, Si Suami menanyakan bagaimana
hasil pemeriksaaan
dokter.

Sang Istri pun menjawab : " Wah dokter tak menyatakan
apapun keculai
pengen mendapatkan celana dalammu yang bekas. "
emoticon-Ngakak pertamx
hahaha bisa aja
bikin ane ngakaknih
pokok'na nongol di pejwan.emoticon-Sundul Gan (S)
bikin emoticon-Ngakak ane dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
hlohhh istri yang oon
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahah gan gan ;ngakak dah
pecirit maksud loh..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak gan baca thread ente lagi aneemoticon-Ngakak
agan satu ini kocak juga ceritanya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahah bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
gan emoticon-Ngakak ane jadi nya nie
bisa aja si agan emoticon-Ngakak
wakakakkakakakakakakak
Contoh Untuk Dokter
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
parah nih
joke ente sadis banget tuh emoticon-Ngakak
ngakak guling-guling ane baca trit ente gan emoticon-Ngakak
lucu bener deh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
daging apa tiu gan emoticon-Big Grin..

mmmotttthh banget emoticon-Genit