alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b56de2e774b4a502000061/orang-jawa-arab-dan-amerika
Orang Jawa, Arab dan Amerika
Ini gan ane mau berbagi cerita lucu ke agan agan semua ..

Maaf ya gan kalo thread ini emoticon-Repost

Kalo berkenan tinggalkan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Awal mula ada 3 sahabat yang berasal dari 3 negara, yang pertama Bejo (Jawa),
Mansyur (Arab) dan Adam (Amerika).. Mereka bertiga naik pesawat bersama-sama untuk berlibur nih ceritanya. Pada saat setelah makan siang, si Adam ngeluarin duit 100 dollar nih gan buat ngebersihin mulutnya dari sisa makanan, lalu dibuang.. "Kenapa duit 100 dollarmu dibuang?" tanya Mansyur dan Bejo kaget.. Adam menjawab "di Amerikan kan kaya, msaih banyak dollar." Lalu Bejo melirik ke arah Mansyur nih gan, dia ngelihat si mansyur ngeluarin minyak wangi yang masih penuh dan menyemprotkan nya ke dadanya.. Setelah dia menyemprotkan sdikit ke dadanya ,lalu dia membuang minyak wangi tersebut nih gan.. "kenapa kamu membuang minya wangi tersebut?" tanya Adam dan Bejo.. Lalu si Mansyur menjawa " di arab kan kaya, masih banyak minyak wangi disana! malah bagi orang sana air lebih berharga dari pada minyak." Lalu tak mau kalah si bejo pun mengeluarkan orang kaya (karena korupsi) yang duduk disebelahnya .. Dengan kaget dan heran si Mansyur dan Adam pun bertanya "Wahh!! kenapa kamu melempar orang itu keluar pesawat?" .. Lalu si Bejo menjawab "Tenang aja Indonesia kan kaya masih banyak Orang kaya karena korupsi yang hidup disana emoticon-Ngakak

Maaf ya gan kalo susah dibaca, ane masih newbie emoticon-Matabelo
Cukup bikin nyengir gan emoticon-Smilie
wkkewk gila hmm ngmg" indonesia identik dengan apa ya?
Coba cri yg lain gan jgan orang b****i
suku tau emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By BIGSIZEONLY
wkkewk gila hmm ngmg" indonesia identik dengan apa ya?
Coba cri yg lain gan jgan orang b****i
suku tau emoticon-Hammer (S)


Apa ya gan ? ane juga ga tahu nihh .. emoticon-No Hope emoticon-No Hope
Bisa mengandung sara loh gan,jangan suku donk,ganti misalnya jongos di buang msh ada jongos lain gt,
Quote:Original Posted By g2g
Bisa mengandung sara loh gan,jangan suku donk,ganti misalnya jongos di buang msh ada jongos lain gt,


yahh gmana dong gan ? sekedar menghibur sih ini emoticon-Sorry
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tapi bener juga gan... kalo emang orang arab sama amerika, sebaiknnya pake orang indonesia aja,,buar lebih universal...
wkwkk kocak gan emoticon-Ngakak keep post
^_^...lumayan gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
boleh juga tuh...gak pake parasutkan ?
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Jempol
hahahaaa buset kejem amat gan dlempar koruptornya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kocak gaaan cendol inside emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lumayan gan
Keep Post emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By LegionRR
Lumayan gan
Keep Post emoticon-Malu (S)


lumayan
bikin ngakak
emoticon-Ngakak lumayan emoticon-Ngakak
wkwkwwkw..ada aja tuh org
Hahaha
wkwkwkwkwk
emoticon-Ngakak abis gan!!
TOP banget gan.....
Orang Jawa, Arab dan Amerika Orang Jawa, Arab dan Amerika Orang Jawa, Arab dan Amerika
×