alexa-tracking

Walut 1st case-Why locked ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b56c502775b4f542000000/walut-1st-case-why-locked
Walut 1st case-Why locked ?
Yeyeye case pertama ane gan. Langsung aja ya

Spoiler for Kasus, tersangka, TKP:


Selamat berpikir emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
apakah mungkin bunuh diri,
korban mengikat tali ke lehernya sendiri ..
lalu menyalakan kompor shg suhu ruangan panas,
atau membuat es balok utk dinaikinya,
shg ketika es balok meleleh korban lngsung kegantung,
lilitan talinya disengaja dibuat mudah putus,
atau dibakar biar putus emoticon-Thinking
makanya korban jatuh dlm posisi tengkuran emoticon-Hammer

bukti :
- menghadap kekanan mungkin krn kompor brada disebelah kiri.
- jendela terkunci rapat, membuat suhu ruangan tidak dpt keluar

maaf kalo ngasal emoticon-Hammer
Di lantai ga ada apa-apa gan selain korban sama tali. Kompor ga nyala, kulkas masih tertutup.
tanya dulu dong gan ...
1. terakhir korban bertemu sapa sapa aja ?? dan apa yang mereka lakukan ??
2. apakah korban punya hubungan yang jelek dengan ke 6 orang yang dicurigai sebagai tersangka ??
Bingung euy... Clue nya kurang dhe. Kalo dengan data kaya gitu, kayanya agak sulit buat nebaknya.

Misalnya kalo Ane jadi Detektif Walut, pasti bakal nanya Alibi masing-masing kan? Baru nanti bisa di analisa.

Kalo cuma berdasarkan data seperti itu, jawaban Ane:

1. Pelakunya: Craight --> Karena kalau jam 11 malam, kemungkinan besar semua orang sudah balik ke apartemen masing-masing, yang berarti cuma si Craight doank yang sendirian dan bisa "beraksi."
Dengan dalih bahwa Borland adalah teman baik korban dan penghuni lain ada bersama pasangan (kecuali pelakunya ganda).

2. Motif: Kalo ini kayanya cuma bisa nebak-nebak dhe, ga ada informasi data apa-apa sama sekali.

3. Cara Pembunuhan: Tidak dijelaskan lebih detil lagi ada apa aja yang terlihat mencurigakan. Semua informasi tertuju ke Tali.

Haiyaaa... Kayanya ngaco banget dhe jawaban Ane emoticon-Hammer2
Gan mau tanya, apa orang2 yang dicurigai itu masing2 pernah punya masalah dengan korban?
Dan tali yang ditemukan tali apa gan? tali tambang, tali rapiah apa tali sepatu? emoticon-Big Grin
Gan mau tanya, apa orang2 yang dicurigai itu masing2 pernah punya masalah dengan korban?
Dan tali yang ditemukan tali apa gan? tali tambang, tali rapiah apa tali sepatu? emoticon-Big Grin
Ini nih gue kasih clue lagi :
Spoiler for Clue 2:

Ayo bantu detektif Walut emoticon-Ngakak
borland...
ane nebak untuk yg pertama ya gan (klo salah ane nebak lg emoticon-Smilie )

Spoiler for jawaban:
Spoiler for "sopiler":
Setelah ane selidiki.. emoticon-cystg
pelakunya adalah

Spoiler for BORLAND:
Spoiler for Pelaku:
udah pada jawab Bolang, ane jawab si Walut aja dah, kan rumah dia deket situ emoticon-Hammer2
Menurut IMO ane nih gan....
Spoiler for Pelakunya:


Spoiler for Motif:


Spoiler for Cara Pembunuhan:


klo betul PM/VM ane ya gan..emoticon-Cek PM (S)
Spoiler for pelaku:


Spoiler for motif:


Spoiler for cara pembunuhan:
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Kemana TSnya?
pelakunya mungkin si borland yang udah nyiapin alibinya..
terus dia bisa membunuh walaupun dia ada di tempat makanan siap saji..
borland punya trik buat membunuh dari jarak jauh...

kunci triknya ya kompor, kulkas, pintu kamar mandi ama jendela..
ini nih yang bikin ane bingung emoticon-Hammer
yg paling memungkinkan memang Borland kayanya
tapi ada yg aneh dari timing waktu kedatangan
yg pertama datang justru Edward kemudian Santia yg katanya masih kerja di kantor sama rumah majikan emoticon-Bingung (S)
apa mungkin mereka yg ngebunuh karena ketahuan selingkuh sama korban emoticon-Thinking

jadi mereka hendak ngebicarain masalah itu bertiga dengan korban
lalu saat korban hendak menyediakan minuman/makanan pelaku melakukan aksinya, yg satu megang kaki/tubuh korban (si cewe), yg laki menjerat leher korban
kemudian mereka mengunci pintu, dan bersembunyi dibaliknya, menunggu pak Borland yg punya kebiasaan nonton/makan bersama.
saat pak Borland masuk dan menemukan korban, mereka segera keluar dari tempat persembunyian seolah2 baru datang

emoticon-Big Grin
Loh, menurut ane mala si craight..
Curiga ane, maap ga bsa ngepos lebi lanjut..
Masi pake hp, entar d lanjutin
maap nubie..
Ane curiga dia 10.30 keluar, dan plg buru2 cuma 5mnt, 5mnt kemudian dia bunuh si pensiunan deh.. Simple thought sih..