Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b55f6ae874b49448000082/penjual-ikan-yg-naas
Penjual ikan yg na'as???
Ini cerita TS wkt masih di daerah sulawesi 2003 (masih SMA),banyak disana pribumi yg menjual ikan hasil laut,entah di pikul / disunggi di atas kepala gt,ya cerita ini waktu TS nongkrong2 sm tukang ojek keparat ini gak tau ini cerita getir atau konyol...

langsung aja

dari kejauhan tuh gan kira2 setengah km dr tempat nongkrong ada bpk2 tua yg lg mikul ikan,ya memang bpk ini penjual ikan,nah ini tukang ojek teriak2in panggil bpk2 penjual ikan.
Tukang ojek: woey pak,lihat ikanmu,saya mau beli...
Penjual ikan: ya pak,tunggu....

sesampainya itu penjual ikan
tukang ojek: ikan apa pak,wah ini ikan mati pak,saya ndak jadi beli saya pak! [sambil senyum2 anjing]
penjual ikan: ya pak,memang ini ikan mati....
(pasti agan2 tau,orang jual ikan laut untuk di jual ke rumah2 gak mungkin ada yg hidup kan,kecuali nih tukang ojek pekok ndlodok )

Pertamax saya amankan

Aman?
si tukang ojek ma melihara ikan kali gan...
annne bantu ya gan
posting terus gan
sengaja mo ngerjain tu tukang ojek..
bisa aja ente gan
Quote:Original Posted By Avenged7fxld
bisa aja ente gan
tukang ojeknya gan yg kurang aja ini

hahah bisa aja ente gan
hahah cuma bisa dah ane
Lumayan bikin ditunggu trit laennya
mayan dah buat nyengir dikit

keep posting gan
suer kocak banget
hhahah asli kocak dah gan
hahah asli gan ane jadi nie
wakakakkakakakakakakak
Penjual ikan yg na'as???
wakakak asli konyol nie lawakan
ini baru joke keren gan...wkwkkwkw kocak abis gan
parah bener tuh tukang ojegnya
Quote:Original Posted By andachan
parah bener tuh tukang ojegnya


benergan,Bused
oi ts pasti eloe nih tukang ojeknya
×