alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b4e11deb74b48c270000b2/udah-kepalang-di-bayar
udah kepalang di bayar...
hadeh silahkan buka sendiri gan



Spoiler for :



Hehehehehe emoticon-Rate 5 Star ya gan
kata satpamnya saya aja kena tipu kemaren pas mau main di posemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hue hue repost lg..
Quote:Original Posted By qusambut
kata satpamnya saya aja kena tipu kemaren pas mau main di posemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Hah satpam emoticon-Bingung (S)


Satpam yg mana gan... Ceritanya aja kan ada pemadam kebakaran aja gan... Hahahaja wah jgn2 agan satpam yg kena tipunya yah wkwkwkwkw pengalaman bgt si gan heheheheh



Quote:Original Posted By bliotong
hue hue repost lg..


maaf gan hanya coba ngibur aja
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gratis euy
wah udah ada yang bayarin.udah kepalang di bayar...

langsung cari emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir.. emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kocak nih baca jokes nya TS...

wkwkwkw
Quote:Original Posted By dfajry
wah udah ada yang bayarin.udah kepalang di bayar...

langsung cari emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir.. emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir..


Ente niat betul gan.. Aje gile klo gratisan mah ttp ye usaha wkwkwkwkwwkwk
rasa mbayar emang enak gan



humor 17 tahun
Spoiler for lucu dan gokil gan:
Pernah baca gan
Haha...
nice jokes
bisa aja bikin aneemoticon-Ngakak
keep posting
ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By taufikariel
nice jokes
bisa aja bikin aneemoticon-Ngakak


hhh
senyyum
aja deh
ane
makasi udah dibayarin gan...tar ane yg make
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak banget gan
wkwkwkwk
tadi ane ketemu gan banci ga taunya emoticon-Ngakak
hahahah ane emoticon-Ngakak dah gan
hahahah TSnya bs aj
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

nice keep post

Thumbs up 

Quote:Original Posted By zizouzidan
hahahah TSnya bs aj
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

nice keep post


udah kepalang di bayar... udah kepalang di bayar... udah kepalang di bayar...
jokes ente bener-bener mantabz gan emoticon-thumbsup
ga ngbosenin emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Rate 5 Star
Spoiler for GAN ANE IKUT NARSIS DIKIT YAHH:
hahah jokesnya emoticon-Ngakak ane