Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b4de7a0c75b44d45000000/coba-di-pahami-dan-di-mengerti
coba di pahami dan di mengerti
sebelumnya ane mnta agan untuk memahami da mengerti maksud dalam kandungan kata2 dalam trit ane....

MAAF KALO ANE SALAH KAMAR






Spoiler for :



ane pertamax kah???
asli serius gua bacanya gan
wkwwkwkwk
yang terakhir gan
sunggu terlalu



humor 17 tahun
Spoiler for lucu dan gokil gan:
hahahaha yg terakhir maknyos bgt..
Yang terakhir ane mau tuh
dalem juga nih gan pribahasanya
Sepi amat ni lapak sundul sundul
dulu dah gan
Lumayam juga pesan moralnya gan
ga serius2 amat koq gan...
Quote:Original Posted By co_dream
Lumayam juga pesan moralnya gan


Jah si agan mendalami hehehehe
yee padahal udah bagus, tapi buah yg terakhir koplak nih
ane kira trit renungan.
eh ujung2 nya koplak








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
dari awal ane baca serius banget,,

ujung2 nya bikin ane ,,

koplak ente gan

hahahaha kocak gan

enaak

slain anak ama bapaknya, ane dapet juga gak gan?
wedew yang awal awal sih bener, yang terakhir ngaco wjajaja
mantap gan . .
sempak..
udah serius² ujungnya buah dada..

×