alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b4de7a0c75b44d45000000/coba-di-pahami-dan-di-mengerti
coba di pahami dan di mengerti
sebelumnya ane mnta agan untuk memahami da mengerti maksud dalam kandungan kata2 dalam trit ane....

MAAF KALO ANE SALAH KAMAR






Spoiler for :



emoticon-Ngakak (S)
ane pertamax kah???
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss asli serius gua bacanya ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwwkwkwk
yang terakhir gan
sunggu terlalu



humor 17 tahun
Spoiler for lucu dan gokil gan:
hahahaha yg terakhir maknyos bgt.. emoticon-Ngakak (S)
Yang terakhir ane mau tuh emoticon-Malu
dalem juga nih gan pribahasanya
Sepi amat ni lapak sundul sundul
emoticon-Ngakak dulu dah gan
Lumayam juga pesan moralnya gan emoticon-Embarrassment
ga serius2 amat koq gan...
emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By co_dream
Lumayam juga pesan moralnya gan emoticon-Embarrassment


Jah si agan mendalami hehehehe
yee padahal udah bagus, tapi buah yg terakhir emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak nih
ane kira trit renungan.
eh ujung2 nya koplak emoticon-Ngakak








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
dari awal ane baca serius banget,,

ujung2 nya bikin ane emoticon-Ngakak,,

koplak ente gan

hahahaha kocak gan

enaak

slain anak ama bapaknya, ane dapet juga gak gan?
wedew yang awal awal sih bener, yang terakhir ngaco wjajaja
mantap gan . .
emoticon-2 Jempol
sempak..
udah serius² ujungnya buah dada..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak