alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b4dda5542acf4d52000063/ayam-quotmohawkquot
AYAM "MOHAWK"
MISI AGAN2 NI TRIT PERTAMAX PENGALAMAN DWemoticon-Malu (S)
AYAM "MOHAWK"AYAM "MOHAWK"

Spoiler for START:
PERTAMAX GAN HARAP MAKLOEM
kalau ceritanya ini beneran asli gan guaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwk
bener-bener ajib dachemoticon-2 Jempol



humor 17 tahun
Spoiler for lucu dan gokil gan:
di cat kuning aja gan biar kayak boy band emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

bisa aja tuh bocah gan...
hahahaa anak2 dah pasti bikin ketawa..
wkwkw ada2 tu anak
emoticon-Ngakak lumayang gan, bikin nyengir emoticon-Big Grin
Kayaknya mahal tuh gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak kocak gan
wakakakak bener bener dah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan
ayam gaul... bikang itu teh
hehehhehehhe
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kayaknya mahal tuh gan
hahahah emoticon-Ngakak dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ckck mayan emoticon-Ngakak ane gan, tapi gak salah tuh umur 4 tahun dah bisa salam 3 jari ala metal emoticon-Cape d... (S)
bah hahaha anak ente gahol juga gab emoticon-Ngakak