Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b4d98ae774b46b12000111/sudahkah-data-diri-agan-masuk-dalam-catatan-arsip-internasional
sudahkah data diri agan masuk dalam catatan arsip internasional?
sudahkah data diri agan masuk dalam catatan arsip internasional?
pasti tanya kapan ane di sensus?
Jawabannya adaLah tempo hari kalo agan udah melakukan proses pembuatan E-KTP. Itu semua datanya di masukkan ke dalam arsip internasional.
Tapi belum semua orang datanya selesai di proses, tapi kalo E-KTPnya udah jadi pasti udah terdaftar.
Buuat ngintip data diri agan silahkan klik http://scrolllock.nl/passport/
Masukkan nama depan nama belakang dan negara kalo agan udah terdaftar pasti agan bisa liat foto agan, tapi kalo belum pasti ada foto agan yang lebih keren sebelumnya.

Spoiler for Ehm:
[/CENTER]
[/COLOR][/SIZE][/FONT]
Ah ini jebment hehehehe ame dh pernah kena sekali soalnya hahahahahaha

aduuuhh...

Quote:Original Posted By canyousee.cys
Ah ini jebment hehehehe ame dh pernah kena sekali soalnya hahahahahaha


Aduuuh,..
Agan baru pertamax kok udah buka rahasia, jadi
hahaha ane ketipu dahh
untung ane ga kejebak gan.
tertipu donk gw..
ane belo ketipu gan



humor 17 tahun
Spoiler for lucu dan gokil gan:
jebmen nih...

kena dehhh...
ha ha ha passport punya ..m*n**t .
sudahkah data diri agan masuk dalam catatan arsip internasional? sudahkah data diri agan masuk dalam catatan arsip internasional? sudahkah data diri agan masuk dalam catatan arsip internasional?
ngeliat komen2 nya jadi
keep posting
ane bantu
ngasyuuu, TS kemproooh
kok yang keluar fotonya TS?
Untung gak kena ane
untung ane nggak gan
hahahah TSnya bs aj


nice keep post

Thumbs up 

Quote:Original Posted By ghostmedia
ngasyuuu, TS kemproooh


sudahkah data diri agan masuk dalam catatan arsip internasional? sudahkah data diri agan masuk dalam catatan arsip internasional? sudahkah data diri agan masuk dalam catatan arsip internasional?
jokes ente bener-bener mantabz gan
ga ngbosenin


Spoiler for GAN ANE IKUT NARSIS DIKIT YAHH:
hahah mantabs bener dah
bisa aja dah ngelawaknya