Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b4d5a320d7195b7e000001/teka-teka-ngga-jelas-gan-hehehehhe
Teka-teka ngga jelas gan. hehehehhe
ane nyubi gan cuma masih haus sama semoga trit ane ngga ye gan. selamat menyimak

Nabi apa yang kembar?
Na… biji elo!

Kenapa anak kodok sukanya loncat-loncat?
Namanya juga anak-anak, suka iseng loncat-loncat

70 hal apa saja yang disenangi wanita?
1 belanja, yang lainnya… 69

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Udah hafal teks-nya

Majalah apa yang paling mahal?
Bobo ama Gadis

Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel di taruh di atas meja, kalau upil dioles di bawah meja

semoga bisa di ye gan tapi ane ngga nolak tapi juga boleh


lumayan gan, walaupun udh sering baca...

syudah pernah ane baca gan
Jokes jadul tuh gan
wkkwkwkwkw mayan gan......keep posting yg lebi lucu ye gan
ini mah teka teki jaman ane SD udah ada gan
teka-teki jadul tapi tetep mantab gan




humor 17 tahun
Spoiler for lucu dan gokil gan:
Masih aja gokil,, meski agak lawas.
Teka-teka ngga jelas gan. hehehehhe Teka-teka ngga jelas gan. hehehehhe
hehe lucu2 gan..
cewe suka 69 bisa aja
keep posting
ane bantu
kocak gan
hahah kocak gan
hahahah TSnya bs aj


nice keep post
dopost
hahahah TSnya bs aj


nice keep post
jadul tapi tetep kocak gan

Thumbs up 

Quote:Original Posted By haray19
jadul tapi tetep kocak gan


Teka-teka ngga jelas gan. hehehehhe Teka-teka ngga jelas gan. hehehehhe Teka-teka ngga jelas gan. hehehehhe
jokes ente bener-bener mantabz gan
ga ngbosenin


Spoiler for GAN ANE IKUT NARSIS DIKIT YAHH:
nice gan
Keep Post