alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b4d3637e12431378000141/si-budi-jagoan-sekolah
SI BUDI JAGOAN SEKOLAH...
misi agan2 sekalian numpang bagi cerita, kalo lucu boleh emoticon-Ngakak kalo ga lcu jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)

si budi anak stm yg terkenal preman di sekolahnya, lagi tawuran di jalan raya...dengan gagahnya dia melibas semua anak2 sma... betapa kagetnya dia saat menoleh ternyata ada anak yg memukulnya dengan batu....
tersadar si budi berada di atas ranjang, berada seseorang di sebelahnya yg samar2 sepertinya ia kenal....
pak guru: syukurlah ternyata kamu sudah sadar...
budi :... oh, pak guru, saya sekarang ad ...
di mna..?
pak guru : rumah sakit....
budi : emangnya saya kenapa...
pak guru : kamu tidak ingat...?
budi : terakhir saya ingat, saya ada di jalan raya..
pak guru : makanya, sudah brapa kali bapak nasehati kamu, ga usah ikut tawuran... mestinya kamu sadar cuma kamu murid yg 3 tahun ga lulus2..... mestinya kamu harus lebih giat belajar... tapi itu ada hikmahnya juga...
budi : maksudnya, apa pak... bapak nyumpahin saya supaya ga lulus lagi...
pak guru : bukan... karna itu kmu terselamatkan dari gegar otak...
budi :...?
pak guru : ia, soalnya kata dokter, untung otak anak ini jarang di pakai, jadi masih seperti baru... kalo ini otak sering di pakai, pasti sudah gegar otak gara2 hantaman batu...
budi pun terdiam..

mohon maaf bila ada kesamaan nama tokoh, asal sekolah dan kejadian... ^_^

emoticon-Salaman
kwkwwkwkkw..
ngakak.. sadis gurunya gan..
koplakkkk, otaknya ga dipake.... wkwkwk

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dasar gak punya otak (kata pak guru)
wkkwwkkw bole juga tuh gan jokesnya......ga perna di pake ....emoticon-Ngakak
masih gress donk wkwkwkkwemoticon-Ngakak
hadeh parah dah gurunya nih....emoticon-Sorry
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak dasar budi
otaknya cuma pajangan gan?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bagus dia sekalian ga pny otak.. emoticon-Stick Out Tongue
itu d bilang untun g ato gmna yha ? emoticon-Ngakak
Buwahahaahhaa emoticon-Ngakak bloon ternyata
Bagus2.. setiap melamun.. klo ditanya apa yg kau pikirkan,.. "Gak ada.."
Walah gak pernah dipake
Wkwk...
bisa aja si pak guru emoticon-Ngakak
haha.. otak jarang dipakai pantes aja gak lulus2 emoticon-Ngakak
indonesia bnget tuh otaknya
Joke doank wkwkwk. Btw otak2 ya ikan tengiri emoticon-Big Grin
nice jokes gan
bisa aja bikin ane emoticon-Ngakak
keep posting
ane bantu rate emoticon-Rate 5 Star