Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b4d3637e12431378000141/si-budi-jagoan-sekolah
SI BUDI JAGOAN SEKOLAH...
misi agan2 sekalian numpang bagi cerita, kalo lucu boleh kalo ga lcu jangan di

si budi anak stm yg terkenal preman di sekolahnya, lagi tawuran di jalan raya...dengan gagahnya dia melibas semua anak2 sma... betapa kagetnya dia saat menoleh ternyata ada anak yg memukulnya dengan batu....
tersadar si budi berada di atas ranjang, berada seseorang di sebelahnya yg samar2 sepertinya ia kenal....
pak guru: syukurlah ternyata kamu sudah sadar...
budi :... oh, pak guru, saya sekarang ad ...
di mna..?
pak guru : rumah sakit....
budi : emangnya saya kenapa...
pak guru : kamu tidak ingat...?
budi : terakhir saya ingat, saya ada di jalan raya..
pak guru : makanya, sudah brapa kali bapak nasehati kamu, ga usah ikut tawuran... mestinya kamu sadar cuma kamu murid yg 3 tahun ga lulus2..... mestinya kamu harus lebih giat belajar... tapi itu ada hikmahnya juga...
budi : maksudnya, apa pak... bapak nyumpahin saya supaya ga lulus lagi...
pak guru : bukan... karna itu kmu terselamatkan dari gegar otak...
budi :...?
pak guru : ia, soalnya kata dokter, untung otak anak ini jarang di pakai, jadi masih seperti baru... kalo ini otak sering di pakai, pasti sudah gegar otak gara2 hantaman batu...
budi pun terdiam..

mohon maaf bila ada kesamaan nama tokoh, asal sekolah dan kejadian... ^_^

kwkwwkwkkw..
ngakak.. sadis gurunya gan..
koplakkkk, otaknya ga dipake.... wkwkwk

dasar gak punya otak (kata pak guru)
wkkwwkkw bole juga tuh gan jokesnya......ga perna di pake ....
masih gress donk wkwkwkkw
hadeh parah dah gurunya nih....
dasar budi
otaknya cuma pajangan gan?
bagus dia sekalian ga pny otak..
itu d bilang untun g ato gmna yha ?
Buwahahaahhaa bloon ternyata
Bagus2.. setiap melamun.. klo ditanya apa yg kau pikirkan,.. "Gak ada.."
Walah gak pernah dipake
Wkwk...
bisa aja si pak guru
haha.. otak jarang dipakai pantes aja gak lulus2
indonesia bnget tuh otaknya
Joke doank wkwkwk. Btw otak2 ya ikan tengiri
nice jokes gan
bisa aja bikin ane
keep posting
ane bantu rate
×