Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b4c91c05346aed4c0000ed/kejadian-yang-menakutkan-gantp-kita-harus-lebih-takut-pada-sang-pencipta
kejadian yang menakutkan gan,tp kita harus lebih takut pada sang pencipta
Spoiler for silahkan di buka:
ni tambahan http://www.youtube.com/watch?feature...&v=U5GAG9kpAG8
kita tunggu aja kejadiannya gimana
Salah kamar gan tp jd nakutin gt ya... Mmmm pasrah aja deh ane mah
salah kamar gan, post di lounge aja
salah kamar gan.
ane tadinya ketawa jg merinding
salah kamar gan. bth nice info nih. ditunggu aja ...
udah tau ni informasi dari bln lalu..

btw ente salah kamar..
Liat aja ntar...
nice jokes
sampe guling2 nih
keep posting
ane bantu
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian
hahahah koplak bener dah
Gag salah kamar nih gan
ane numpang nyimak aja dah
post dilounGE AJA GAN
Salah kamar
Btw nice share
Keep post
saking takutnya ane sampe
isu gan ini mah
hahah kocak dah gan ane
ikutan aja dah..
×