alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b4c91c05346aed4c0000ed/kejadian-yang-menakutkan-gantp-kita-harus-lebih-takut-pada-sang-pencipta
kejadian yang menakutkan gan,tp kita harus lebih takut pada sang pencipta
Spoiler for silahkan di buka:
ni tambahan http://www.youtube.com/watch?feature...&v=U5GAG9kpAG8
kita tunggu aja kejadiannya gimana
Salah kamar gan tp jd nakutin gt ya... Mmmm pasrah aja deh ane mah
emoticon-Salah Kamar salah kamar gan, post di lounge aja emoticon-thumbsup
salah kamar gan.
ane tadinya ketawa jg merinding
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
salah kamar gan. emoticon-Salah Kamar bth nice info nih. ditunggu aja ...
udah tau ni informasi dari bln lalu..

btw ente salah kamar..
Liat aja ntar...
nice jokes
sampe guling2 nihemoticon-Ngakak
keep posting
ane bantu emoticon-Rate 5 Star
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian emoticon-Ngakak
hahahah koplak bener dah emoticon-Ngakak
Gag salah kamar nih gan emoticon-Embarrassment
ane numpang nyimak aja dah emoticon-Big Grin
post dilounGE AJA GAN emoticon-Angkat Beer
Salah kamar
Btw nice share
Keep post
saking takutnya ane sampe emoticon-Ngakak
isu gan ini mah emoticon-Big Grin
hahah kocak dah gan emoticon-Ngakak ane
ikutan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak aja dah..