Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b4c8f87c12437a400000fb/bcara-merayu-cewek-ngakak-sumpah--d--b
Ngakak Gw ma Bini ngebacanya gan wkwkwkkwk
[B]Cara Merayu Cewek (Ngakak Sumpah !! :D )[/B]


♀ : “Abang, abang bener-bener cinta ga ama aku?”
♂ : “Tentu donk”
♀ :” Buktinya?”
♂ : “Walaupun laut terbentang luas diantara kita, aku akan berenang untuk sampai ke tempat mu”
♀ : “terus?”
♂ : “Walaupun beribu-ribu gunung menghalangi kita, aku akan mendakinya untuk terus bersamamu”
♀ : “bener ?”
♂ : “bener donk, dan WALAUPUN BADAI API MENGELILINGIMU, AKU AKAN MENEROBOSNYA UNTUK TERUS MENDATANGIMU”
♀ : “terus kenapa kemaren gak dateng?”
♂ : “GERIMIS…

Ngakak sumpah gan ane ngebacanya
ngomongnya sok banget, tapi gerimis aja takut
hahah

hah
hah


haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
Quote:Original Posted By baraj4
Ngakak Gw ma Bini ngebacanya gan wkwkwkkwk


busyet treadnya disalip..


sumpah nih TS bikin ane ngakak...
berbau gan, tp lumayan lah...
Omongannya tinggi bgt kayak yg perkasa..kena gerimis dikit batal ngapel
yang bikin ngakak tritnya bisa kesalip sama yang komen?
hahahaa..
giliran gerimis malah takut.
anak kecil aja berani gan
badai di terobos
gerimis takut
keep posting
ane bantu
repost gan..
anak TK aja berani ke warung kalau gerimis
hahah buset dah gan ane
sumpah ane nie jadinya
lucu dah gan , ane baca barusan
hahah bisa aja nie
hahah ane jadinya, lanjutkan
×