alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b4c8f87c12437a400000fb/bcara-merayu-cewek-ngakak-sumpah--d--b
Ngakak Gw ma Bini ngebacanya gan wkwkwkkwk emoticon-Ngakak
[B]Cara Merayu Cewek (Ngakak Sumpah !! :D )[/B]


♀ : “Abang, abang bener-bener cinta ga ama aku?”
♂ : “Tentu donk”
♀ :” Buktinya?”
♂ : “Walaupun laut terbentang luas diantara kita, aku akan berenang untuk sampai ke tempat mu”
♀ : “terus?”
♂ : “Walaupun beribu-ribu gunung menghalangi kita, aku akan mendakinya untuk terus bersamamu”
♀ : “bener ?”
♂ : “bener donk, dan WALAUPUN BADAI API MENGELILINGIMU, AKU AKAN MENEROBOSNYA UNTUK TERUS MENDATANGIMU”
♀ : “terus kenapa kemaren gak dateng?”
♂ : “GERIMIS…

Ngakak sumpah gan ane ngebacanya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ngomongnya sok banget, tapi gerimis aja takut
hahah

hah
hah


haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By baraj4
Ngakak Gw ma Bini ngebacanya gan wkwkwkkwk emoticon-Ngakak


busyet emoticon-Matabelo treadnya disalip..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sumpah nih TS bikin ane ngakak...
emoticon-2 Jempol
berbau emoticon-Blue Repost gan, tp lumayan lah...
emoticon-Ngakak
Omongannya tinggi bgt kayak yg perkasa..kena gerimis dikit batal ngapel emoticon-Ngakak
yang bikin ngakak tritnya bisa kesalip sama yang komen? emoticon-Bingung emoticon-Ngakak
hahahaa..
giliran gerimis malah takut.
anak kecil aja berani gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
badai di terobos
gerimis takutemoticon-Ngakak
keep posting
ane bantu emoticon-Rate 5 Star
repost gan.. emoticon-Repost (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak anak TK aja berani ke warung kalau gerimis emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahah buset dah gan emoticon-Ngakak ane
sumpah ane emoticon-Ngakak nie jadinya
lucu dah gan , ane baca barusanemoticon-Ngakak
hahah bisa aja nie emoticon-Ngakak
hahah emoticon-Ngakak ane jadinya, lanjutkan