alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b4b917e474b490070000c5/yang-jenius-masuk-gan
Hepi Yang jenius masuk gan..!!
Quote:Ane punya tebakan gan, mungkin rada basi sih tapi butuh pemikiran gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Langsung aja ya gan ke penampakan emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

Spoiler for yakin mau tau..?:

Quote:ntar ane kasih jawabannya gan emoticon-Stick Out Tongue nunggu hari besok emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kalo kaskuser yang baik hati situ elalu meninggalkan
Yang jenius masuk gan..!!
dan juga selalu memberi
Yang jenius masuk gan..!!
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:ane kasih tau yah gan jawabannya, biar gak terlalu teoristis, semua hampir bener tapi alasannya salah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nih jawabannya:
Spoiler for jawaban:
Duluan ayam lah gan,telor kan di belakang ayam
sama kaya pertamax gan... menurut ane duluan ayam...
duluan ayam gan...

emoticon-Cool
maksud lo?
emoticon-Bingung

pertanyaan orang aneh.. emoticon-Ngakak
duluan AYAM gan..
AYAM kenal TELOR.. tapi TELOR ga kenal AYAM gan.. wkwkwwk
emoticon-Ngakak
duluan ayam gan, ayam bisa bertelor.
telor gak bisa berayam emoticon-Cool
nih gan siklusnya

TELUR AYAM----> AYAM -----> AYAM GORENG

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aziman.shop
nih gan siklusnya

TELUR AYAM----> AYAM -----> AYAM GORENG

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


setuju sama agan ini. ane tambahin gan.

AYAM GORENG -----> DI MAKAN -----> JADI EEK -----> DI MAKAN AYAM

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ni pertanyaan dah dari jaman dodol ada mulu..
emoticon-Baby Girl telur emoticon-Baby Boy 1
emoticon-Matabelo
ayam itu hasil evolusi dari sejenis raptor kecil gan...
jadi duluan telur, yg netasnya jadi ayam

logis gak? emoticon-Hammer2
Cuma itu pertanyaannya? Gak ada yang lain? Yang lebih susah gitu? emoticon-Cool
keep posting
ane bantu rate emoticon-Rate 5 Star

TELUR AYAM --> AYAM --> AYAM GORENG ---> GW MAKAN HEHHEE
Telor duluan gan
mau tau alasannya tanya bawah aneemoticon-Ngakak
Ayam gan.. menurut aneemoticon-Malu (S)

Alasannya

Ayam goreng lebih enak daripada telur goreng.. #apasihemoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By rush_x
ayam itu hasil evolusi dari sejenis raptor kecil gan...
jadi duluan telur, yg netasnya jadi ayam

logis gak? emoticon-Hammer2


karna ane jenius jd ane cuma masuk aja yhh gan emoticon-Ngakak
aQuote:Original Posted By cyber.48884


karna ane jenius jd ane cuma masuk aja yhh gan emoticon-Ngakak


jiah numpang parkir doang
jawab juga dong gan
emoticon-Ngakak