Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b4b917e474b490070000c5/yang-jenius-masuk-gan
Hepi Yang jenius masuk gan..!!
Quote:Ane punya tebakan gan, mungkin rada basi sih tapi butuh pemikiran gan
Langsung aja ya gan ke penampakan

Spoiler for yakin mau tau..?:

Quote:ntar ane kasih jawabannya gan nunggu hari besok
Kalo kaskuser yang baik hati situ elalu meninggalkan
Yang jenius masuk gan..!!
dan juga selalu memberi
Yang jenius masuk gan..!!





Quote:ane kasih tau yah gan jawabannya, biar gak terlalu teoristis, semua hampir bener tapi alasannya salah
nih jawabannya:
Spoiler for jawaban:
Duluan ayam lah gan,telor kan di belakang ayam
sama kaya pertamax gan... menurut ane duluan ayam...
duluan ayam gan...

maksud lo?


pertanyaan orang aneh..
duluan AYAM gan..
AYAM kenal TELOR.. tapi TELOR ga kenal AYAM gan.. wkwkwwk
duluan ayam gan, ayam bisa bertelor.
telor gak bisa berayam
nih gan siklusnya

TELUR AYAM----> AYAM -----> AYAM GORENG

Quote:Original Posted By aziman.shop
nih gan siklusnya

TELUR AYAM----> AYAM -----> AYAM GORENG



setuju sama agan ini. ane tambahin gan.

AYAM GORENG -----> DI MAKAN -----> JADI EEK -----> DI MAKAN AYAM


ni pertanyaan dah dari jaman dodol ada mulu..
telur
ayam itu hasil evolusi dari sejenis raptor kecil gan...
jadi duluan telur, yg netasnya jadi ayam

logis gak?
Cuma itu pertanyaannya? Gak ada yang lain? Yang lebih susah gitu?
keep posting
ane bantu rate

TELUR AYAM --> AYAM --> AYAM GORENG ---> GW MAKAN HEHHEE
Telor duluan gan
mau tau alasannya tanya bawah ane
Ayam gan.. menurut ane

Alasannya

Ayam goreng lebih enak daripada telur goreng.. #apasih
Quote:Original Posted By rush_x
ayam itu hasil evolusi dari sejenis raptor kecil gan...
jadi duluan telur, yg netasnya jadi ayam

logis gak?


karna ane jenius jd ane cuma masuk aja yhh gan
aQuote:Original Posted By cyber.48884


karna ane jenius jd ane cuma masuk aja yhh gan


jiah numpang parkir doang
jawab juga dong gan
×