Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b498ee017608c65b000031/dokter-salah-operasi-agak-bb
Dokter salah operasi (agak bb)
Suatu hari, Seorang pemuda 25 tahunan pergi berobat ke rumah sakit karena "biji"nya yang kanan berwarna kebiruan. Ia pun pergi ke dokter. Hasilnya, dokter mengamputasinya. Seminggu kemudian, ia oergi ke dokter lagi, karena yang kirinya berwarna kebiruan. Dokter pun mengamputasinya. Hingga saat "batang"nya pun kebiruan dan diamputasi dokter, sang pemuda diberi pipa plastik untuk kencing. Dan keanehan muncul kembali ketika pipa plastiknya juga kebiruan !

Pemuda : Yang bener aja Dok, dokter ngerjain ane ya?
Dokter pun mengambil "biji" dan "batang" sisa operasinya. Dan menganalisis kembali kebiruan tersebut.
Dokter : (sambil ) Ternyata warna kebiruan bukan penyakit, tapi berasal dari celana jeans anda yang luntur...
Pemuda : (pingsan... )

semoga gak
nampang ngakak
ja di pejean
gan.hhhhh
Quote:Original Posted By 6lowjo6
nampang ngakak
ja di pejean
gan.hhhhh


terimkasih udah komeng
btw selamat gan... ente pertamax...
kasian bgt tu org wkwkkw
dah terlanjur wkwkwk
kocak gan
Wah, dokter kyk gtu harus di amputasi juga gan.. wkwkwk
yakali dokter ceroboh bgt
kasihan tuh pemuda..
gan
kasian amat
apes banget tuh pemuda....
Keep posting gan

wkwkwkwkwkkwk tuh yg koplak dokternya pa pasiennya ? kwkwkwkwkkw
lucu gaa yaa .
lumayan deh
hahaha ada-ada saja

wkawkakwa Asli ngakak

wkwkwwk Mantap kalii cerita agan,ane smp sakit perut ngakak sndri, temen ane d sebelah jg ikut2an ngakak gann..
malapraktek itu gann wkwkwkwk

nice jokes
bisa aja bikin ane
keep posting
ane bantu
waduh parah dah
×