alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b498ee017608c65b000031/dokter-salah-operasi-agak-bb
Dokter salah operasi (agak bb)
Suatu hari, Seorang pemuda 25 tahunan pergi berobat ke rumah sakit karena "biji"nya yang kanan berwarna kebiruan. Ia pun pergi ke dokter. Hasilnya, dokter mengamputasinya. Seminggu kemudian, ia oergi ke dokter lagi, karena yang kirinya berwarna kebiruan. Dokter pun mengamputasinya. Hingga saat "batang"nya pun kebiruan dan diamputasi dokter, sang pemuda diberi pipa plastik untuk kencing. Dan keanehan muncul kembali ketika pipa plastiknya juga kebiruan !

Pemuda : Yang bener aja Dok, dokter ngerjain ane ya? emoticon-Hammer2
Dokter pun mengambil "biji" dan "batang" sisa operasinya. Dan menganalisis kembali kebiruan tersebut.
Dokter : (sambil emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak) Ternyata warna kebiruan bukan penyakit, tapi berasal dari celana jeans anda yang luntur... emoticon-Ngakakemoticon-Hammer2
Pemuda : emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 (pingsan... )

semoga gak emoticon-Blue Repost
nampang ngakak
ja di pejean
gan.hhhhh
Quote:Original Posted By 6lowjo6
nampang ngakak
ja di pejean
gan.hhhhh


terimkasih udah komeng emoticon-Big Grin
btw selamat gan... ente pertamax... emoticon-Ngakak
kasian bgt tu org wkwkkw
dah terlanjur wkwkwk
kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wah, dokter kyk gtu harus di amputasi juga gan.. wkwkwk
yakali dokter ceroboh bgt emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kasihan tuh pemuda..
emoticon-Ngakak gan
kasian amat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
apes banget tuh pemuda....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Keep posting gan emoticon-thumbsup

wkwkwkwkwkkwk tuh yg koplak dokternya pa pasiennya ? kwkwkwkwkkw
lucu gaa yaa .
lumayan deh emoticon-Ngakak
hahaha ada-ada saja emoticon-Ngakak

wkawkakwa Asli ngakak

wkwkwwk Mantap kalii cerita agan,ane smp sakit perut ngakak sndri, temen ane d sebelah jg ikut2an ngakak gann.. emoticon-Ngakak
malapraktek itu gann wkwkwkwk

nice jokes
bisa aja bikin aneemoticon-Ngakak
keep posting
ane bantu emoticon-Rate 5 Star
waduh parah dah emoticon-Ngakak