Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b47687516ea19676000093/abg-jaman-sekarangmati-muda
Ngakak ABG JAMAN SEKARANG(MATI MUDA)
Maaf gan Ane cuma sekedar ingin manghibur agan/aganwati semuanya,maaf kalo repost!!ane nggak bermaksud SARA.


Ketika ABG jaman sekarang meninggal di usia muda,
dan menghadap MALAIKAT di alam kubur....
Kemudian ditanya MALAIKAT, "Kamu tahu, kamu berada dimana
sekarang?"
ABG, "Ada dihatimuu..." MALAIKAT, "Siapa Tuhan mu?"
ABG, "Kasih tau gak yah...??" MALAIKAT, "Siapa nabi mu?"
ABG, "Mau tau aja, apa mau tau banget..!!" MALAIKAT, "Kamu tau tidak,
bahwasanya kerikil neraka jahanam panasnya 70x
api di dunia."
ABG, "Trus gue harus bilang WOW" gtu.." MALAIKAT, "Saya pastikan kamu masuk neraka
jahanam...!"
ABG, "Ciyuuuusss?...Miapaaaah?


Semoga agan2 semua terhibur..!!
jangan Lupa kasih
udah pernah baca gan
kocak gan
hahaha dah ane ggan
hahah bikin aja dah gan
setres malaikat ny juga
somplak nih ts, joke ente top banget
hahah bikin aja u gan
terhibur gan ane
gan ;ngakak dah ane
hahah koplak tuh abg
wkakakakakakaka kocak gan
wedeww ada virus cius mie apa lagi nihh
gak sekaliam cetar membahan badai halilintar gan# charinyi
buset dah ababil mati tu gan
ini jg pernah baca gan
kocak banget gan bikin ngakak aja
hadehh ada alay mati muda
konyol gan
asli koplak bener dah gan