Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b46480532acf8e290000e8/tanda-tanda-laki-laki-sudah-tua-kagak-ngakak-ane-telen-cpu-gan
Tanda Tanda Laki-Laki Sudah Tua (kagak ngakak ane telen CPU gan)
Dulu sering gandeng perawan, sekarang sering digandeng perawat.
Dulu senengnya cewek manis, sekarang kencing manis.
Dulu tidur, hidung ketemu hidung, sekarang punggung ketemu punggung.
Dulu rajin pake minyak wangi, sekarang rajin pake minyak angin.
Dulu 4 kali seminggu, sekarang 4 minggu sekali...
Dulu kalo udah keras susah lemesnya, sekarang sudah lemes susah kerasnya.
Dulu disuruh tidur bangun terus, sekarang disuruh bangun tidur terus.
Dulu rajin ke diskotik, sekarang rajin ke apotik.
Dulu sering mimpi basah, sekarang sering kentut basah.
Dulu pemburu NIKMAT, sekarang diburu MALAIKAT.
Dulu kalo baca yang beginian ketawa, sekarang kalo baca yang beginian prihatin...

gimana gan? ada yang prihatin kagak habis baca ini?
yang kagak komeng =
maaf klo

Sumber : http://keepo.me/jokeshare-channel/an...laki-sudah-tua

PERTAMAX DIAMANANKAN
KOCAK GANNNNN....
amit amit jabang bayi jangan sampe ane begitu gan, tetep "sakti" meskipun tua
Quote:Original Posted By madekip
amit amit jabang bayi jangan sampe ane begitu gan, tetep "sakti" meskipun tua


tua-tua keladi ye gan
repost gan
... udah sering banget di kaskus
tapi tetep ane
gua tambahin nih sekarang sering ngaskus besok ngaskusnya di dalam kubur
Ane prihatin sambil
aduch malah udah dibocorin buat masa tua kita
Pernah baca tp kocak gan
kocak gan asli wkakwk
gw gak ketawa jg gak prihatin gan.....
berarti gw pertengahan donk...
ane prihatin gan
tetep aja kocak. meski sering baca.
Tanda Tanda Laki-Laki Sudah Tua (kagak ngakak ane telen CPU gan) Tanda Tanda Laki-Laki Sudah Tua (kagak ngakak ane telen CPU gan) Tanda Tanda Laki-Laki Sudah Tua (kagak ngakak ane telen CPU gan)
ane ngakak gan..... berarti ane lom tua kan
ane ga gan cPU mau telen ga nieh..??

wah kocak tapi nyata nih gan
Kocak gan
... udah sering banget di kaskus
mantap gan joke ente


rajawali.hitam was here
×