alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b46480532acf8e290000e8/tanda-tanda-laki-laki-sudah-tua-kagak-ngakak-ane-telen-cpu-gan
Tanda Tanda Laki-Laki Sudah Tua (kagak ngakak ane telen CPU gan)
Dulu sering gandeng perawan, sekarang sering digandeng perawat.
Dulu senengnya cewek manis, sekarang kencing manis.
Dulu tidur, hidung ketemu hidung, sekarang punggung ketemu punggung.
Dulu rajin pake minyak wangi, sekarang rajin pake minyak angin.
Dulu 4 kali seminggu, sekarang 4 minggu sekali...
Dulu kalo udah keras susah lemesnya, sekarang sudah lemes susah kerasnya.
Dulu disuruh tidur bangun terus, sekarang disuruh bangun tidur terus.
Dulu rajin ke diskotik, sekarang rajin ke apotik.
Dulu sering mimpi basah, sekarang sering kentut basah.
Dulu pemburu NIKMAT, sekarang diburu MALAIKAT.
Dulu kalo baca yang beginian ketawa, sekarang kalo baca yang beginian prihatin...

gimana gan? ada yang prihatin kagak habis baca ini? emoticon-Ngakak
yang kagak komeng = emoticon-Betty
maaf klo emoticon-Blue Repost

Sumber : http://keepo.me/jokeshare-channel/an...laki-sudah-tua

PERTAMAX DIAMANANKAN
KOCAK GANNNNN....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
amit amit jabang bayi jangan sampe ane begitu gan, tetep "sakti" meskipun tua emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By madekip
amit amit jabang bayi jangan sampe ane begitu gan, tetep "sakti" meskipun tua emoticon-Ngakak


tua-tua keladi ye gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak repost gan
emoticon-Blue Repost... udah sering banget di kaskus
tapi tetep ane emoticon-Ngakak
gua tambahin nih sekarang sering ngaskus besok ngaskusnya di dalam kuburemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ane prihatin sambil emoticon-Ngakak
aduch malah udah dibocorin buat masa tua kita emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pernah baca tp kocak gan emoticon-Ngakak (S)
kocak gan asli wkakwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gw gak ketawa jg gak prihatin gan.....
berarti gw pertengahan donk...
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ane prihatin gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tetep aja kocak. meski sering baca.
Tanda Tanda Laki-Laki Sudah Tua (kagak ngakak ane telen CPU gan) Tanda Tanda Laki-Laki Sudah Tua (kagak ngakak ane telen CPU gan) Tanda Tanda Laki-Laki Sudah Tua (kagak ngakak ane telen CPU gan)
ane ngakak gan..... berarti ane lom tua kan emoticon-Ngakak
ane ga emoticon-Ngakak gan cPU mau telen ga nieh..?? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah kocak tapi nyata nih gan
Kocak gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
... udah sering banget di kaskus
mantap gan joke ente emoticon-Ngakak


rajawali.hitam was here