Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b456170c75b4921300003d/impas
IMPAS !!
IMPAS !!

Pada suatu sore, seorang tukang becak membeli bakso.

Tukang becak : " Berapa bang semangkok ? "
Tukang bakso : " Seribu rupiah, mas. "
Tukang becak : " Lima ratus saja, boleh 'kan ? "
Tukang bakso : " Boleh, tapi tidak pakai bakso . . . . mau
? "
Tukang becak : " Mau deh . . ! "


Hari selanjutnya, tukang bakso ingin pergi, lalu dia ketemu
dengan si tukang becak itu.

Tukang bakso : " Mas . . . ke pasar berapa ? "
Tukang becak : " Dua ribu rupiah. "
Tukang bakso : " Seribu boleh ? "
Tukang becak : " Boleh ! "


Dalam perjalanannya, becak ini melewati jalan turunan
yang curam. Tetapi anehnya, tukang becak ini melaju
dengan tenang saja, sedangkan tukang bakso yang naik
ketakutan.

Tukang bakso : " Mas . . . kok nggak direm sih ? ! ! "
Tukang becak : " Si abang nawarnya 'kan seribu ya . . .
jadi nggak pakai rem dong ! "

gas pol rem blong
Quote:Original Posted By axkoe12

gas pol rem blong


huhuhu
ngakak ampe
lemes ane
hahahaha kocak gan
gas pollll, rem blongggg !!!
tukang becaknya gila
hahah dibalas dendam...
hahahah ane
hahah bikin aja dah u gan


Setengah hrga si tukang becak, membawa petaka thu

bisa aja TS dpt becandaan..
hahaa pembalasan gan
widih pict ny mantep bener
kenapa tukang baksonya g suruh ngerem sendiri aja gan
wwkwkwkw murah minta selamat wkwkwkwk
hahah dah ane
ane udah sering baca yang beginian gan, cuma beda judul aja gan
wkakakak ngakak mulu ane kalo baca cerita yg kocak2
wakakakak koplak bener
parah parah lain kali kalau naek becak jangan ditawar, daripada kejadiannya kaya gini.
extreem banget gan tukang becaknya..



jungkir balik sambil ceples bokong sendiri ane gan...