Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b4537b552acf081e0000b9/wts-yang-baik-hati
WTS yang Baik Hati
WTS yang Baik Hati

Setelah menjalankan " tugas pertamanya ", seorang
WTS yang muda berkumpul dengan teman-temannya dan
berbagi pengalaman mereka.

WTS I : " Bagaimana pengalamanmu tadi ? "

WTS muda : " Badannya tegap dan ngegemesin ",
sayang Ia kurang berduit. "

WTS III : " Terus ? "

WTS muda : " Aku tentuin harga kalau seratus ribu bisa
semuanya, tujuh puluh lima ribu hanya oral saja dan lima
puluh ribu hanya Aku bantu masturbasi saja. "

WTS II : " Ia punya uang berapa ? "

WTS muda : " Dia punya lima puluh ribu, jadi hanya Aku
bantu masturbasi saja. Aku tolong dia mengeluarkan
anunya terus Aku pegang dengan satu tanganku, lalu
kuletakkan satu lagi tanganku di anunya dan kemudian
aku letakkan lagi tanganku yang pertama di anunya. "

WTS I : " Wuiiiiih panjang bener ya. "

WTS muda : " Nah, karena itulah aku pinjamkan saja dia
limapuluh ribu lagi biar genap seratus ribu. "
ckckckckckckcc ga tahan si wts jg.....
gak kuat juga....pengen nyoba
Buset dah panjang amat
Wkwk...
wkwkwkwk enak jg bisa ngutang .....pglmn TS nih kyknya
wkaowak nice jokes gan
keep posting
WTSnya bener2 baik hati
kocak gan
wakakak dah ane gan
Baek hati bener tuh wtsnya
malah dipinjemin 50 ribu








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
hahaha kocak gan
wakakak koplak bener dah ente gan
asli nih kocak & fresh banget jokesNya
mantab bener dah gan jokesnya
jokesnya lucu dan original inih kk :^_^:
wkwkwkwk dia yg pengen jdnya..
gan dah ane
×