alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b4537b552acf081e0000b9/wts-yang-baik-hati
WTS yang Baik Hati
WTS yang Baik Hati

Setelah menjalankan " tugas pertamanya ", seorang
WTS yang muda berkumpul dengan teman-temannya dan
berbagi pengalaman mereka.

WTS I : " Bagaimana pengalamanmu tadi ? "

WTS muda : " Badannya tegap dan ngegemesin ",
sayang Ia kurang berduit. "

WTS III : " Terus ? "

WTS muda : " Aku tentuin harga kalau seratus ribu bisa
semuanya, tujuh puluh lima ribu hanya oral saja dan lima
puluh ribu hanya Aku bantu masturbasi saja. "

WTS II : " Ia punya uang berapa ? "

WTS muda : " Dia punya lima puluh ribu, jadi hanya Aku
bantu masturbasi saja. Aku tolong dia mengeluarkan
anunya terus Aku pegang dengan satu tanganku, lalu
kuletakkan satu lagi tanganku di anunya dan kemudian
aku letakkan lagi tanganku yang pertama di anunya. "

WTS I : " Wuiiiiih panjang bener ya. "

WTS muda : " Nah, karena itulah aku pinjamkan saja dia
limapuluh ribu lagi biar genap seratus ribu. "
emoticon-Ngakak ckckckckckckcc ga tahan si wts jg.....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gak kuat juga....pengen nyoba emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Buset dah panjang amat
Wkwk...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwk enak jg bisa ngutang .....pglmn TS nih kyknya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkaowak emoticon-Ngakak nice jokes gan
keep posting emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak WTSnya bener2 baik hati
kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakak emoticon-Ngakak dah ane gan
Baek hati bener tuh wtsnya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Takut
malah dipinjemin 50 ribu emoticon-Ngakak








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
hahaha kocak gan
wakakak koplak bener dah ente gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak asli nih kocak & fresh banget jokesNya emoticon-Ngakak
mantab bener dah gan jokesnya emoticon-Ngakak
jokesnya lucu dan original inih kk :^_^:
wkwkwkwk dia yg pengen jdnya.. emoticon-Ngakak (S)
gan emoticon-Ngakak dah ane