Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b44d04017608ef7900006e/3-drakula-bercocok-tanam
3 drakula bercocok tanam
weits ane balik lagi dengan cerita dari sekuensial 3 Drakula. Langsung dah.
Dimulai dari perkelahian merebutkan rumah dan mencari jodoh akhirnya para drakula harus hidup sendirian. Mencari pekerjaan pun sulit bagi mereka tapi dengan sedikit berusaha mereka pun dapat menemukan 1 solusi.
D1 = Drakula 1, D2 = Drakula 2, D3 = Drakula 3

D2 : tiap hari tiap minggu tiap bulan dan tiap tahun kerjaannye begini - begini doang bray.
D3 : apa mau dikata, kita tidak bisa keluar rumah untuk mencari pekerjaan karena kita ini bangsa drakula terakhir dan umur kita sudah tidak lazim lagi, hey kakak pertama kau punya usul (sambil nengok ke D1)
D1 : mungkin ini bisa, coba kita bercocok tanam saja. Karena omset dari penjualan sangat baik.
D3 : tapi jika tidak laku bagaimana?
D2 : iya benar, kita tidak mungkin memakannya karena kita menyukai darah.
D1 : tenang gue udeh punye usul kalian tinggal menjalankan saja.

dan dimulai lah mereka bercocok tanam, dengan memanfaatkan tanah kuburan mereka yang berada dibelakang rumah.
D3 : yakin lo pada bakalan nanam disini?
D1 : yoi, tanah ini subur bener bro liat aje gigi taring lo bisa ampe numbuh sepanjang 10 cm
D3: bener juge yaak

makin lama tumbuhan tersebut mulai bagus pertumbuhannya, dan sudah bisa dipanen.

D2 : bray nyok panen dan pergi kepasar
D3 & D1 : nyok dah

Sesampai dipasar .....
D1 : nah lapak kita disini aje kayanye spotnya bagus nih
D2 : terserah dah asal laku aje nih dagangan

Mulailah mereka berjualan
D3 : yo dibeli yo, wortel pendek 20rb wortel panjang 30 rb
D1 : dipilih -dipilih yg segar - segar sayurannye
D2 : beli 10kg sayuran gratis plastik 3 biji.

Saat mereka berjualan tidak ada satu orang pun membeli dagangan mereka, apakah yg salah dengan mereka?

D3: parah ga laku sama sekali, apa mungkin muka kita jelek?
D1: muka lo aje yg jelek gue mah kgk
D2 : buktinye lo kgk laku juge dodol

Karena kasihan dengan kedua adiknya yg tidak makan maka Drakula 1pun merencanakan seseuatu agar mereka bisa makan.

D1 : tomat = merah, wortel = orange, bayam = hijau dan kebanyakn hijau semua. Baiklah gue lakukan ini.

Saat makan malam

D1 : tuh udeh gue beliin makanan
D3 : dapet duit dari mane lo?
D2 : iye duit dari mane tuh?
D1 : ini duit dari hasil jualan sayuran
D2 & D3 : ooohhhhh

D2 : kenape rasanye aneh yak
D1 : rasa apaan?
D3: iye ini rasanye bukan main
D1 : tapi enakkan
D2 ale lo berkibar
D3 : sumfeh ini rasanye aneh
D2 : itu apaan sih
D1 : lo semua tau kenape gue dibelakang, trus lo ga suka sayuran tapi suka darah
D2 & D3 : kenape bro?
D1 : disitu ada kubangan bekas kemaren pemotongan sapi dodol makannye gue celupin semua tuh sayuran biar warnanye merah.
D2 : kampret pantesan rasa tai sapi ada disini
D3 : darah sih darah tapi ini sih darah kotor gembel
D1 :hahahaha
3 drakula bercocok tanam kurang lucu mas berow
agak garing.. tapi lumayan lah buat nyengir
Quote:Original Posted By theshop1108
agak garing.. tapi lumayan lah buat nyengir


behe
jadi ngakak
kuga ane gan
hahaha
drakulanya koplak
agak sedikit garing tapi lumayan gan...

ada ada aja nihh
kocak
huahahahahaha
Mayan dah gan bikin nyengir
Quote:Original Posted By puntodewo.01
Mayan dah gan bikin nyengir


nyengir
lagi dre
Keep posting gan

wkkwkwwk not bad gan...keep posting gan
jiakakaka darah kotor udah kaya penyakit aja wkwkwk
lumayan lah...posting terus gan
Panjang bgt gan,,tapi lumayan lah bikin nyengir kuda..
bingung gan bacanya... tapi setelah dibaca lagi baru deh agak lucu..
lumayan bs bikin ane nyengir gan...
Quote:Original Posted By beck.beck
bingung gan bacanya... tapi setelah dibaca lagi baru deh agak lucu..


ya gan sama ane juga bingung