Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b425217d12436f7d0000b7/cerita-lucu-17-up-cekhidot-yee
Ngakak Cerita Lucu 17+ UP Cekhidot Yee
Sebelum nya Ane Minta kalo gak Jangan ane


Ada sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. Suatu pagi sang suami hendak berangkat kekantornya.

Suami : Ma, aku pergi dulu!

Istri : Nggak sarapan dulu?

Suami : Nggak, aku belum lapar!

Lalu sang suami mencium bibir istrinya dengan mesra sambil berkata “ini makan pagiku!”, sang istri pun tersenyum. Karena ada sesuatu yang tertinggal, pada siang harinya sang suami balik kerumah dan bertemu istrinya lagi.

Istri : Ada apa mas koq balik kerumah?

Suami : Ada sesuatu yang tertinggal!

Istri : Nggak makan siang dulu?

Suami : Nggak, aku masih belum lapar!

Lalu dengan mesranya sang suami menghampiri istrinya dan menciumi “(.)(.)-nya” (breast) sambil berkata “ini makan siangku!” sang istri pun senang campur bahagia. Ketika sore hari menjelang malam sang suami pun pulang kerumah, dengan kagetnya ia melihat tingkah laku sang istri, lalu bertanya.

Suami : “Sedang apa kamu!?”, karena ia melihat istrinya sedang duduk diatas rice cooker yang hidup dan panas tanpa celana dalam. Dengan ungkapan yang senang sang istri menjawab.

Istri : Ngangetin makan malam, mas!
Pertamax Secured
jadi anget dah itu mrs V nya

bisa aja lw gan hahahaha

BTW, ini repost gan
kocak gan
hahah asli kocak dah gan
waduh biar empuk kaykanya gan makan malamnya
wkwkwkw repsollll
wakakak koplak bener dah gan
ud perna baca ini gan
wahaha
kebakar ntr gan
ane udah pernah baca, tapi tetep kocak gan
biar lebih semriwing kali.. makan malamnya..
Cerita Lucu 17+ UP Cekhidot Yee Cerita Lucu 17+ UP Cekhidot Yee Cerita Lucu 17+ UP Cekhidot Yee
hahaha, ada2 ente bro. bs aj bikinnya..
koplak tuh istri nye
udh pernah baca tapi tetep ngakak
jiahhh
join ngakak gan
wkwkwkw
hahaha namanya juga pengenten baru
×