Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b412cc6212433b29000047/all-about-of-the-kaskuserkumpulan-cerita-lucu-kreasi-sendiri-gan
All about of the kaskuser...[kumpulan cerita lucu kreasi sendiri gan]
All about of the kaskuser...[kumpulan cerita lucu kreasi sendiri gan]


Halo apa kabar agan2 kaskuser se

Kali ini izinkan ane menyususn ulang kumpulan cerita2 lucu kreasi ane sendiri, tadinya cerita2 ini ane posting di lounge menjadi beberapa thread karena ane rasa di lounge kurang begitu tepat,maka ane susun semua cerita2 tersebut untuk di jadiin satu thread aja di sini..

Maaf kalau gaje tapi ane mohon bantu klo agan terhibur




Chapter one
Quote:
Pagi itu ibu mijah (nama samaran) di buat pusing oleh putranya yg sedang ngambek karena minta di beliin sesuatu,meskipun ibu mijah termasuk orang kaya namun krn ibu mijah orangnya sangat perhitungan dlm masalah keuangan maka ia sangat disiplin dalam mengatur pengeluaran termasuk soal kebutuhan anaknya,

Komar (nama samaran) adalah putra satu2nya yg begitu ia sayangi sehingga hampir segala keinginannya ia penuhi dengan baik (anak mami tulen) namun untuk urusan ini dia sangat tidak setuju dan tidak memenuhi keinginan putranya tersebut,apa sih sebenarnya yg di inginkan putranya si komar??

Berikut cerita singkatnya :

Ibu mijah : Pusing kepalaku....huuftt si komar memang bener2 dah bikin kepala serasa mau pecah....!

Tetangga : Loohh kenapa si komar bu,minta beli motor baru lg ya?

Ibu mijah : (dalam hati >>kalau cuma pengen motor baru sih pasti saya beliin, urusan gampang itu tinggal desak bapaknya suruh korupsi dana anggaran pasti kebeli! )

Iya nih bu si komar lagi kumat lg ngambeknya,tp bukan krn minta beli motor...

Tetangga : Lah terus ngambek krn apa bu,apa krn minta kimpoi dia

Ibu mijah : waaduuh si ibu ni ada2 aja,bukan krn itu bu,saya pusing krn si komar ndesek terus pengen di beliin cendol

Tetangga : laahh kenapa meski pusing bu,masa cuma gara2 pengen beli cendol terus ibu larang2 si komar??

Ibu mijah : Gimana gak ngelarang bu,nih saya tunjukin iklan cendol gendeng yg mau di beli si komar

Spoiler for cendol gendeng:


Coba kalau anak ibu minta cendol yg begini,mau gak ibu beliin??!!!

Tetangga : alamaaak cendol macem apa pula tuh bu??????






Chapter two
Quote:

Quote:
Siang hari itu suasana agak mendung karena memang kebetulan lagi musim hujan,si komar bersama temannya si komri tengah asyik pulang dari sekolah jalan kaki,karena kebetulan sekolah mereka sangat dekat dengan tempat tinggal mereka

Komar : Eh mri (nama panggilan si komri) nih liat nih.....thread gue di ripley ratusan kaskuser bro,keren kan??!!

Komri : ya elaah baru di komen gitu aja udah seneng lagian loe kok demen banget sih sama kaskus,itukan tempat komunitas cowok semua,nih gue loe liat status gue selalu rame komen para cewek blm lg likers yg tak terhitung,belum lagi foto narsis gue yg laris di tag sama cewek2 (alwasy fBan) nah loe dapet apa dari kaskus ??paling cuma dpt gelar juragan aja katro loe

Komar : Tapi kaskus sangat bermanfaat bro,banyak info2 menarik dan berbagai macam pengetahuan lainnya yg keren2

Komri : halaaaaahh terus gwe harus bilang wow gitu (always alayers) wkwkwk

Lagi asyik2 nya debat tiba2 mereka berdua di hadang oleh 3orang preman terminal yg badannya besar dan sangar2 mirip gorila

Preman 1 : Heei loe berdua...!! Anak mana loe,sini dulu!!
Preman 2 : Hei bro kayaknya ane pernah liat nih salah satu anak?
Preman 3 : yg mana boss
Preman 2 : heeii loe yg namany komri ya??
Komri : I..iiya bang,kok abang kenal??
Preman 2: jelas kenal lah loe kan yg punya akun fB Chomry chelalu yanksterdevant kan ()
Komri : Tuh ente tau bang,wah ente temen fb ane ya bang??
Preman 2 : enta-ente2 enak aja loe bocah buluk,sok akrab banget loe njiing!!!
Preman 3 : loe kenal ya bos
Preman 2 : ini anak orang tajir bro,tiap hari ni anak pamer terus lewat status dah gitu narsis gila
Preman 1 : waaah kesempatan bagus nih buat kita bro,kita palak aja abis2 ni ababil,orang tajir juga gak perlu kasihan2
Komri : ampuunn bang,jangan bang nanti ane di marahin mami ane bang
Preman 2: jangan banyak bacot loe,mana iPhone 5 yg loe pamer2in kemaren hah,,,sini tas loe gue periksa
Komri : ampun bang.....jangan bang
Preman 3 : boss ni anak satu lagi kudu di apain boss
Preman 1 : ini bagian gue,mana HP loe cunguk??
Komar : Sabar dulu gan,sabar dulu?
Preman 1: Ente kaskuser ya bro??
Komar : eh...e iya gan,
Preman 1 : coba liat bentra HP ente gan?
Komar : ee gimna ya
Preman 1 : tenang aja gak bakal ane ambil kok cm liat aja
Komar : iya deh nih gan
Preman 1 :woowww ternyata ini ente ya gan,wuuiih gak nyangka ane ketemu sepuh kaskus di sini
Komar :
Preman 1 : gak usah bingung gan, ane selalu ikutin thread2 ente loh,salut ane sm ente klo bikin thread pasti banyak yg HT
Komar : iya gan biasa aja kok
Preman 1 : oke gan ane lepasin ente tp ente janji ya cendolin id ane ni ane tulis id ane di HP ente gan ,ok jangan khawatir gan ane jamin temen2 ane itu gak bakal ngapa2in ente
Preman 3 : Hoii bro gimana dapet apa loe dr dia
Preman 1 : SORRY BRO ternyata ni anak masih keponakannya bibi dari emaknya nenek dari babeh ane bro
Preman 2 : Yakin loe....!!
Preman 1 : yakin lah boss,
Preman 2 : kli gitu suruh pergi aja dia
Preman 1 : siipp.....ayo gan cepet pergi!
Komar : tapi temen ane itu
Preman 1 : tenang aja sebentar lg pasti di lepas kok klo semua barang2nya udah kelar di kuras lagian salah dia sendiri sok2an di fB : D
Komar :





Pesan TS : jadilah pribadi yg bijak dan bersahaja di mana pun tempatnya meski hanya di dalam dunia maya[/color]




Lanjutannya di post 2 & 5
Chapter three

Quote:
Sore itu si Komar mengeluarkan Motor Matic kesayangannya,hari itu dia mendapat tugas dr ibunya untuk membeli barang2 kebutuhan rumah tangga di swalayan terdekat,si komar nampak begitu BT dgn tugas itu,dengan setengah menggerutu ia memasukkan ke dalam kantong celana daftar belanja yg di tulis oleh  ibu nya.

Ia pun melaju dengan kecepatan kencang,hingga tak terasa sudah sampai di swalayan yg ia tuju,tapi baru saja dia parkir motor,tiba2 dia inget klo dompet sama Atm yg di kasih ibunya ketinggalan di ruangan tamu, dengan sangat kesalnya si Komar menggerutu dan mau gak mau dia harus balik lagi,

Di tengah perjalanan pulang tiba2 motornya mendadak mogok dan setelah di periksa ternyata BBM nya abis,bertambah kesal lah si Komar hari itu,seakan hari itu hari yg paling buruk dlm sejarah hidupnya ia pun terpaksa mendorong matic kesayangannya ke SPBU terdekat yg jaraknya kira2 500m 
Spoiler for SPBU:


Akhirnya sampai lah dia di SPBU dan terlihat antrian kendaraan motor yg sedang menunggu giliran utk mengisi BBM,si Komar merogoh kantong baju & ternyata masih ada uang 16rb  rupiah,dlm hatinya "untung uang 16rb  ini ane kantongin" karena antrian cukup panjang maka si Komar pun iseng2 buka Kaskus via HP,banyak orang yg merhatiin si komar yg sedang cengar-cengir sendiri (hampir mirip org gila),namun komar tetep cuek krn ia terlalu asyik ngaskus,hingga tibalah giliran dia maka si petugas SPBU pun bertanya :
Spoiler for ready pertamaxx:

Petugas : Mas mau di isi apa & berapa???
Komar yg lagi asyik ngaskus tanpa sengaja nyeletuk ( keceplosan)

" Yesss pertamaxxx fullll.....!!!"

Petugas : Oke2..
Si komar masih saja tidak memperhatikan apa yg di lakukan oleh petugas SPBU ketika maticnya di pindahkan oleh si petugas agar lebih dekat dgn mesin bagian pertamax

Setelah selesai dengan kesibukan ngaskusnya si komar pun bertanya

Komar : Sudah ya bang??
Petugas : sudah mas totalnya 3,5liter = Rp 33.075
Komar : haahh gak salah tuh bang emang sekarang berapa harga premium??
Petugas : Maaf mas ini PERTAMAX bukan PREMIUM!! kan tadi saya sudah tanya sama situ mau di isi apa??!!!!
Komar : aduh bang,gimana nih uang ane cuma ada 16rb,dompet ketinggalan di rumah
Petugas : Makanya jd orang jgn sok2an klo gak punya uang y gak usah sok2 nggaya,HP iPhone4s tapi kantong kempes ,ya sudah sini ente kasih ke saya STNK ente utk jaminan,krn yg model2 kayak ente itu udah makanan kami sehari2

Komar : STNK nya juga ketinggalan di dompet bang?
Petugas : Bayak alasan,ya sudah ente pulang aja naik angkot motor biar di sini...!!!

Komar : dalam hati>>>" NGIMPI APA GUE SEMALAM??!!"
Spoiler for Gara2 pertamax:





Pesan TS : Jadilah orang yg teliti dan pandai menempatkan diri jgn terlalu asyik dengan duniamu sehingga kamu lupa pada dunia di sekitarmu




Chapter four
Quote:Siang itu si komar pulang dari sekolah dengan raut muka yg kelihatannya sedang kesal,dan itu memang jelas terlihat dari sikapnya yg tiba2 masuk ke kamar dgn cara membanting pintu keras2.Ibunya (Ibu mijah) jadi terheran2 dgn tingkah anaknya,dia pun berinisiatif utk mengetahui apa sebenarnya yg terjadi dgn Si komar putra kesayangannya.

Dari dpan pintu kamar si Komar,ibu mijah mencoba menyapa komar :

"Komar....mar kamu kenapa nak???

Berapa kali ibu mijah memanggil anaknya tp si komar diam membisu,ibu mijah tau betul sifat si komar klo sedang ngambek,si komar sering mengurung diri dlm kamar & gak mau makan seharian jk sedang ngambek,akhirnya ibu mijah inisiatif utk menghubngi teman dekat si komar yakni si Komri (siapa si komri?? Baca episode 2 ) 

Tuuuutttt........tuuuutttttt .....tuuuutttttt......

komri : Halo......iya bu ada apa bu??!
Ibu mijah : Eh komri si komar kira2 kenapa ya mri??
Komri : Emang kenapa si komar bu??
Ibu mijah : itulah mri ibu jg heran makanya nanya kamu,soalnya td pulang2 mukanya cemberut gitu trus mbanting pintu kamar kuat2 dah gitu ngurung di kamar
Komri : cckckckckckck.......
Ibu mijah : kok kamu cekikikan mri??
Komri : maaf bu..maaf td denger2 si komar habis di keroyok rame2 sm di lemparin batu bata
Ibu mijah : emang kenapa mri?
Komri : Gak taulah bu,ibu tanya sendiri deh sm si komar?!

Makin galau lah ibu mijah,akhirnya ibu mijah kembali meraih HP nya utk menelpon seseorang :

Someone : Halo...iya ada apa mba??!
Ibu mijah : Ramli coba kamu ke rumah sekarang di tunggu ya?
Someone (Ramli ) :  ada apa y mbak,iya deh saya usahain nanti jam istirahat ke rumah

Si Ramli ini adalah pamannya si komar (adek kandung ibu mijah) dia seorang petugas polisi yg sangat terkenal dan juga super protektif sm ponakannya yakni si komar

Singkat cerita tibalah pak ramli di rumah komar,setelah dpt penjelasan panjang dari ibu mijah ,pak Ramli segera mendekati kamar Komar dan menggedor2 pintu kamarnya 

"Komar....komar buka pintunya mar..komaar....!!!!

Cekriiiktttttttttttrdsssss.....terlihatlah si komar membuka pintu kamar

Pak Ramli : Katakan sama om siapa yg berani ngeroyok sm mukulin kamu??? Bilang aja biar om seret tuh org ke penjara...!!!
Komar : maksudnya apa ya om???
Ibu mijah : tadi kata si komri kamu habis di keroyok sama di lempari pake bata..iya kan komar bilang aja biar pamanmu yg urus
Komar : adduuuhh payah si komri nih??
Pak Ramli : udahlah komar gak usah takut2 pasti paman urus smpe ke akar2ny klo perlu paman kirim ke nusa kambangan
Ibu mijah : Iya nak...ibu gak mau kamu terancam bahaya
Komar : Gini loh bu dan om,komar memang tadi di keroyok rame2 sekaligus di lemparin bata juga tapi itu cuma di dunia maya om,nih komar kasih tau siapa yg ngelempar dan seperti apa kronologisnya
Spoiler for Kronologi bata:


Ibu mijah & Pak Ramli :





Pesan TS : jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan,telaah dulu dengan teliti duduk persoalan agar tidak terjadi kesalahan dlm memaknai sebuah perihal kejadian

Asekk gan kocak banget nih
Quote:Original Posted By ridovez
Asekk gan kocak banget nih


bisa aja ngakak
ane nih jadinya
Chapter five
Quote:
Sore itu komar dan komri sedang belajar bersama di rumah komar,komri yg masih tetap seperti komri yg dulu selain mengerjakan tugas tak ketinggalan juga mengupdate status fB dan menge'like satu persatu setiap status baru yg terupdate di beranda wallnya...

Sementara tidak jauh berbeda dengan si komri,si komar pun demikan,ia sibuk dengan iDev nya tp bukan sibuk fBan kayak komri,namun si komar ini selain belajar ia juga rajin nyundul lapak dagangannya serta kejar pertamax sambil sesekali hunting ISO (ngejunk dikit)

Ketika Ibu mijah masuk ke kamar komar,wanita yg sangat perhatian sama komar ini pun melihat gelagat aneh karena melihat si komri & si komar cengengesan sendiri2.

Dengan gaya khas ibu2 ,bu mijah mengetuk pintu kamar yg sedari td kebuka

Ibu mijah : Mar...kamu kok cengengesan sendiri sih ,kamu jg mri lagi pada ngapain sih,bukannya kalian sedang belajar??

Komar : Eh...ibu bikin kaget aja,enggak kok bu cuma ngeliat kaskus aja nie seru2...
Ibu mijah : klo kamu mri,ngaskus juga kayak komar???
Komri  : Ah enggak kok bu...komri lg fBan nie bu,
Ibu mijah : Emang bedanya apa sih kaskusan sama fBan
Komri : jelas beda dong bu,klo ngaskus tuh kerjaannya para jomblo,tukang dagang sama tukang ngelempar bata bu...!!
Ibu mijah : haahhh.... Terus klo fBan?
Komri : Kalau fB tuh tempatnya anak2 keren bu,anak2 gaul dan tempat nyari gebetan atau pacar bu,ada juga malah yg bisa dapet jodoh
Ibu mijah : komar....!!!
Komar : Iya ada apa bu??
Ibu mijah : coba kamu dengar apa kata si komri,coba kamu ikutin dia biar kamu tuh punya pacar,ibu kan malu ama tetangga2 klo punya anak jomblo terus,udah lah gak usah ngaskus2 lagi coba ikuti cara si komri..apa namanya td mri
Komri : fBan bu...
Ibu mijah : Naaahh fBan mar...coba kamu tuh rajin2 fBan kayak si komri biar kamu laku
Komar : Ibuku yg baik hati ibu mau tau gak kenapa komar lebih memilih ngaskus daripada fBan
Ibu mijah : emang apa mar
Komar : Gini bu...komar itu gak mau membuat kesalahan dalam memilih2 pasangan/pacar bu,apa lagi sekarang jamannya pergaulan bebas bisa2 komar malah salah jalan bu..
Ibu mijah : iya juga sih nak.....tapi ibu pengen kamu punya pacar kayak si komri mar
Komar : Eehhhmm gini bu...sebenarnya komar juga udah punya planing buat ndeketin cewek,dia ini kaskuser juga bu kayak komar.
Ibu mijah : Laahh terus kenapa kamu gak kenalin dulu ke ibu...
Komar : Masalahnya komar belum berani terus terang sama dia bu,karena dia selalu sibuk
Komri : ribet amat sih PDKT ala kaskus,klo komri bu baru tiga hari add aja udah akrab terus seminggu kemudian jd teman deket akhirnya sebulan kemudian kami jadian,lahh ini si komar ngincer si do'i udah hampir 3 bulan kok gak jelas,jangankan PDKT,saling kenal aja belum,padahal masih satu komplek juga sama kita bu
Ibu mijah : Tuuh mar..si komri kok bisa cepet dapet pacar mar gak kaya kamu yg kayaknya ribet
Komri : iya bu palingan si komar PDKT nya lewat dilapak si doi sama bantuin nyundul:
Komar : Gini loh bu...biar komar jelasin kenapa komar lebih ngincer cewek kaskuser dari pada facebooker
Ibu mijah : Apa penjelasanmu mar.....

Spoiler for komar berkata:


Komri :
Ibu mijah : Loh mau kemana mri,kok buru2 pulang
Komri : Mau nyunsep dulu di kolong meja bu
Ibu mijah & komar :







Quote:Original Posted By Ikrom1985
Reserved 4 update


kok uodate
lagi gan..
ngakak aja lah )
lumayan gan
nice jokes
bisa aja bikin ane
keep posting
ane bantu
mantab dah gan jokesnya
kocak ceritanya gan
asli keren bener gan jokesnyya
lucu gan
komplit nih ceritanya, ane demen ama thread kek gini nih
gan dah ane
asli mantab mantab bener gan jokesnya
wakakakkakakakakakakak
All about of the kaskuser...[kumpulan cerita lucu kreasi sendiri gan]
wah lucu benar ceritanya gan,.....
wkwkwk lumayan kocak gan
×