Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b392706112432d420000c0/tukang-salak
tukang salak..
Ini trit joke pertamax ane gan
maaf klo atau garing..
cuma sekedar share biar nyengir..
Quote:

ada sebuah tempat hiburan,katakanlah dufan.
tau sendiri kan ramenya dufan oleh pengunjung kalo weekend.
nah saking ramenya,sampe pedagang kaki lima,asongan,dan segala macam penjual ada disitu,


karna ada isu sering ada teror bom di daerah tersebut,membuat tempat hiburan tersebut tidak boleh di masuki pedagang.,sampai2 di jaga ketat oleh polisi..dan spanduk bertuliskan "DILARANG BERJUALAN DISINI
tukang salak..

.

sekitar jam 12.00 para polisi yang menjaga tempat tersebut sedang pergi untuk makan siang,tiba2 datanglah seorang pedagang salak dari kampung katakanlah tono,dia tidak tau sama sekali kalau ada larangan berdagang di daerah tersebut.
tukang salak..



lalu berdaganglah tono dengan membawa 2 keranjang salak yang dibawanya..
dagangannya laris manis,habis terjual tersisa 1 kg itupun untuk di bawa pulang untuk anak dan istrinya.


sekitar pukul 13.00,tono pun bergegas untuk pulang,namun naas ketika hendak pulang,ternyata para petugas polisi telah kembali dari makan siang, diapun di panggil oleh petugas tersebut..


tukang salak..

petugas :" hei kamu,tukang salak kenapa kamu jualan disini..kamu ga liat spanduk itu.?" (sambil nunjuk spanduk)


tukang salak..

tono : "ma..ma..maaf pak,abi mah teu terang (gak tau),.." sambil melihat spanduk yang di tunjuk petugas


petugas : "teu terang,teu terang gimana padahal matahari udah di atas kepala gini ".


petugas : "sekarang gini,kamu mau saya hukum 5 tahun penjara,atau masukin 3 buah salak ke pantat kamu."


tono pun berfikir,.jika dia di penjara anak istrinya mau makan apa,akhirnya dia sanggup dengan persyaratan kedua,masukin 3 buah salak ke pantatnya

salak pertama di masukan ke pantat tono,tono pun berguling guling kesakitan sambil berteriak
para petugas hanya tertawa melihat aksi tono yng di anggap sebagai hiburan

tukang salak..


salak kedua yang lebih besar dari yang pertama pun di masukan ke pantat tono..dan untuk kedua kalinya tono mengerang kesakitan..polisi pun kembali tertawa.


sampai salak ke tiga yang lebih besar dari salak pertama dan kedua kembali di masukan ke pantat tono..
namun kali ini dia tidak mengerang dan berteriak kesakitan,dia malah tertawa terbahak-bahak..


polisi pun bingung,kenapa di salak terakhir tono malah tertawa,padahal lebih besar dari seblumnya..
dengan rasa penasaran,polisi itupun bertanya pada tono.

petugas : "hei kenapa kamu malah ketawa bukannya tambah sakit.?"


sambil terbahak2 tono pun menjawab

tono : "pak,ini masih buah salak yang saya masukan..coba bapak lihat yang itu.!!!" seraya menunjuk seorang pedagang yang juga tidak tahu ada larangan berdagang disitu..



tanpa di duga tampak di kejauhan seorang pedagang duren yang sedang menjual dagangan nya..
Spoiler for ¿:


(kebayang kan klo duren di masukin ke pantat)


cerita ini hanya fiktif,jika ada kesamaan foto harap maklum..


just share gan..kalo berkenan lemparin ..

Thread ane yang lain

berburu senja keliling indonesia
hoax yang sempat menghebohkan dunia
teknologi tv masa depan,layar lengkung
[url=http://www.kaskus.co.id/thread/51078010621243be10000006/beberapa-fenomena-alam-yang-luar-biasamasuk-gan ]beberapa fenomena alam yang luar biasa[/url]
tukang salak .. :ngakak

Tablet tertipis dari sony
nyengir gan
tiada pertamax diantara kita
wkwkwk koplak, asli ane ngakak gan..

Quote:Original Posted By ajietulank
wkwkwk koplak, asli ane ngakak gan..



syukur kalo bisa buat gan

nice joke gan.
Quote:Original Posted By tim.SAR

nice joke gan.


thanks gan..cuma buat share
Koplak banget joke ente gan ;ngakak
Quote:Original Posted By ridovez
Koplak banget joke ente gan ;ngakak


thank's gan..klo berkenan atau ....
Bisa koit gan kalau durian








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
hehe..namanya juga jokes gan..
Ini cerita versi indonesia-nya
Quote:Original Posted By rsps
Ini cerita versi indonesia-nya


hehe
wkwkk suruh tuh duren masukin pantat...
buset duren mah ancur pantatxxx
wakakak asli koplak bener nie jokes
Quote:Original Posted By AGASYO
wakakak asli koplak bener nie jokes


thanks gan.semoga terhibur
TS emang bisa aje bikin joke macem gini
ane cuma bisa bantu
×