alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b38a1a1b76081e5a000119/tiga-tukang-mancing-ikan-sombonglumayan-lucu-gan
Tiga Tukang Mancing Ikan Sombong...Lumayan Lucu Gan
Pada suatu hari, 3 orang yg punya hobi mancing ikan lagi ngobrol sambil masing-masing menyombongkan kedahsyatan umpan pancing mereka...

Juned : "Dipikir-pikir umpan gua hebat bener..baru aja tu umpan nyemplung di kolam, ikan dah pada nyamber sambil rebutan.." (dengan bangganya)

Ohim : "Eits..tar dulu, umpan pancing gua dong lebih hebat.., baru aja tu umpan gue pilin2 di tangan, ikan pada nongol ke atas kolam sambil ngomong "cepetan dooong milin2 nyaa..dah ga kuat nih pengen makan tu umpan.!", tu ikan dah ga sabaran sama umpan gua.!" (dengan bangga sambil membusungkan dada)

Udin : "Tunggu duluuu..umpan gua dong yang paling hebat.."

Juned n Ohim : "Emang apa kehebatan umpan loe.?" (nada kaga mau kalah)

Udin : "Gua mo mancing kan hari Minggu..tu ikan hari Sabtu pada ke rumah gua, nanyain.."Pak besok jadi mancing kaan.?? Ditunggu ya pak..", gitu katenye.." (dengan nada lempeng n tampang ga punya dosa)

Juned n Ohim : ??!%$^##**+@...



Para pemancing ga keberatan ko kalo dikasih cendol sama agan2.. emoticon-Smilie
Amankan PREMIUM demi rakyat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahahahahha ikannya kangen tuh
bijimane tuh ikan bs ke rumah pemancing gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Miss Anna
hahahahahahha ikannya kangen tuh

Iya kayanya dah kangen sm umpan tu pemancing emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By yongduan99
bijimane tuh ikan bs ke rumah pemancing gan emoticon-Ngakak

Kayanya dikasih tau sama ikan yang dah pernah ke rumah pemancing gan emoticon-Ngakak
ikan ajaib ntu gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan gan hahaha..keep posting y
wkwkwkw pemancing handal emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwk.. ngakak gan..
masa bisa gitu ngajakin ktemuan gitu emoticon-Ngakak
ada ada aja ini TS emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
TS emang bisa aje bikin joke macem gini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
ane cuma bisa bantu emoticon-Rate 5 Star emoticon-Jempol emoticon-Sundul emoticon-I Love Indonesia
ikannya nafsu banget dipancing emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaha gebleg ente gan
huahawakakaka sakit bener nih perut emoticon-Ngakak nice jokes gan
keep posting emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane gan
emoticon-Ngakak bisa aja gan
Quote:Original Posted By fathulmubin
ikan ajaib ntu gan emoticon-Ngakak

umpan nya kaya na yg ajaib..hehehe..

Quote:Original Posted By taqur
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

thanx dah mampir gan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By Qtabrani
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan gan hahaha..keep posting y

tengkyu gaan..jd tmbh semangat nih ane emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By viking1897
wkwkwkw pemancing handal emoticon-Ngakak

ikan nya yg ga sabaran..heuheuheu..

Quote:Original Posted By Navarin
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

thanx gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By jolknet
wkwkwkwk.. ngakak gan..

makasih gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By alkatian
masa bisa gitu ngajakin ktemuan gitu emoticon-Ngakak
ada ada aja ini TS emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2

iya gan..kadang2 dia ngajak COD an juga..whahahaha..

Quote:Original Posted By alexibram
TS emang bisa aje bikin joke macem gini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
ane cuma bisa bantu emoticon-Rate 5 Star emoticon-Jempol emoticon-Sundul emoticon-I Love Indonesia

makasih maksih gaan.. emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By DanarAS
ikannya nafsu banget dipancing emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

iya tuh..saking mantep nya tu umpan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By waywayway
hahahaha gebleg ente gan

hehehehe..yang gebleg ikan nya gan..pake g sabaran segala.. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By adenfitra
huahawakakaka sakit bener nih perut emoticon-Ngakak nice jokes gan
keep posting emoticon-2 Jempol

tengkyu tengkyu banget gaan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By irfan321
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane gan

alhamdulillah..bisa menghibur emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By Avenged7fxld
emoticon-Ngakak bisa aja gan

hehehehe...tengs dah mampir ya brow..

hahaha..ikanya yg geblek ato orgny